Saturday, September 15, 2012

Zaman Damai itu akan diwartakan....



Zaman Damai itu akan diwartakan oleh KedatanganKu Yang Kedua. Waktunya sudah dekat
Selasa, 11 September 2012, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, akhirnya kamu mengerti akan kebahagiaan dari penderitaan ketika hal itu dipersembahkan dengan keberanian dan kehendak bebas.

Jiwa-jiwa yang diselamatkan itu akan membuatmu menangis bahagia sama seperti ketika jiwa-jiwa itu dipenuhi dengan air mata ketika mereka diselamatkan hingga tidak sampai masuk kedalam api neraka.

Ketahuilah bahwa TugasKu adalah menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa.

Janganlah lupa bahwa BapaKu telah memberi kepada umat manusia perisai yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dengan melalui Rahmat Kekebalan.

Raihlah Rahmat itu, karena melaluinya seluruh jiwa-jiwa bisa diselamatkan. Ingatlah saja akan dunia yang menakjubkan yang ada didepan.  

Tak seorangpun yang akan berdukacita karena ada anggota keluarganya yang musnah kedalam api neraka.

Kamu, para pengikutKu, memiliki kekuatan untuk menutup pintu-pintu neraka melalui doa-doamu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Janganlah ada yang mengabaikan SabdaKu.

Janganlah menghalangi orang-orang untuk menerima Rahmat Kekebalan itu karena Aku tahu bahwa ada beberapa dari hamba kudusKu yang berusaha melakukan hal ini.

Beberapa melakukan hal ini melalui pelaksanaan tugas secara menyimpang, dimana mereka itu salah. Rahmat Kekebalan ini adalah sebuah Karunia dari Allah Bapa.

Kamu memiliki kewajiban, para hamba kudusKu, untuk memberikannya kepada anak-anak Allah untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa.

Ada banyak sekali pekerjaan yang musti dilakukan untuk menyebarkan SabdaKu karena tidak banyak waktu yang tersedia.

Bertindaklah, jadikanlah hal itu sebagai tugasmu, para muridKu, untuk menyebar-luaskan Litani-litaniKu, terutama doa untuk memohon Rahmat Kekebalan.

Pergilah dan katakanlah kepada orang-orang mengenai Meterai Allah Yang Hidup (DP33) serta Indulgensi Penuh (DP24) bagi pengampunan dosa.

Kini kamu telah dipersiapkan, angkatlah senjatamu dalam Nama Allah dan tolonglah Aku, Yesusmu, untuk menyelamatkan umat manusia.

Zaman Baru itu akan diwartakan oleh KedatanganKu Yang Kedua. Waktunya sudah dekat.

Ingatlah, percayalah kepadaKu sepenuhnya, dan Aku akan membebaskan kamu dari rasa takut dan khawatir.

Apa yang perlu kau lakukan adalah menyerahkan dirimu kepadaKu didalam doa.

Persembahkanlah doa-doamu bagi jiwa-jiwa maka segalanya akan terjadi dengan baik.

Yesusmu