Sunday, September 2, 2012

Pesan Bunda Maria di Medjugorje, 2 September 2012


“Anak-anak yang terkasih, ketika mataku memandang kepadamu, jiwaku mencari jiwa-jiwa kepada siapa ia merindukannya untuk bisa menjadi satu, jiwa-jiwa yang memahami pentingnya doa bagi anak-anakku yang tidak menyadari kasih dari Bapa Surgawi. Aku memanggil kamu karena aku membutuhkan kamu. Terimalah tugas ini dan janganlah takut, karena aku akan menguatkan kamu. Aku akan memenuhi kamu dengan rahmatku. Dengan kasihku aku akan melindungi kamu dari roh jahat. Aku akan ada bersamamu. Dengan kehadiranku aku akan menghibur kamu di saat-saat yang sulit. Terima kasih atas keterbukaan hatimu. Berdoalah bagi imam-imam. Berdoalah agar persatuan antara Puteraku dengan mereka bisa semakin kuat, hingga mereka menjadi satu kesatuan. Terima kasih”.