Monday, September 3, 2012

Inilah tanggung jawab yang Kuberikan kepadamu....


Inilah tanggung jawab yang Kuberikan kepadamu, para muridKu, untuk mempertobatkan jiwa-jiwa yang paling Kurindukan
Senin, 27 Agustus 2012, jam 19.20

PuteriKu yang terkasih, kasihKu kepada para muridKu yang telah menanggapi pesan-pesanKu, telah membengkakkan Hati KudusKu sedemikian rupa hingga ia kini seakan meledak dan menumpahkan banyak sekali rahmat.

Saat ini RahmatKu tercurah kepadamu, para pengikutKu yang terkasih.

Hal itu diberikan kepadamu untuk menguatkan niatanmu dalam mewartakan Sabda KudusKu.

Pesan-pesanKu dari Surga akan memberi makan kepada jiwa-jiwa, termasuk yang paling hitam sekalipun, dengan oksigen yang mereka perlukan untuk tetap hidup ditengah kegelapan yang dicurahkan oleh setan ke seluruh dunia.

Pengaruhnya yang tak terlihat namun amat kuat, bisa melemahkan umat beriman yang paling kuat sekalipun, yang mulai meragukan iman mereka.

Jika Aku memberimu rahmat ini, hal itu Kulakukan karena sebuah alasan.

Kamu, para muridKu, adalah merupakan jangkar dimana semua jiwa-jiwa yang berkelana tanpa arah dalam keadaan kebingungan, akan ditarik menuju kepadamu. Meski mereka tidak mau mendengarkan kamu pada mulanya, tetapi kamu harus berteguh hati.

Berilah mereka copy dari pesan-pesan ini serta doa-doa PerjuanganKu dan pergilah dengan diam-diam.

Mereka akan disentuh dengan berbagai cara oleh Roh KudusKu. Jika mereka tidak mau menerimanya, mereka akan sulit untuk pergi dan melupakannya. Ya, mereka akan segera kembali kepadaKu.

Beberapa akan kembali dengan rasa enggan. Rasa ingin tahu akan membuat mereka lebih baik.

Beberapa akan kembali dengan keinginan untuk berusaha membuang pesan-pesan ini dan berusaha membuatmu melakukan hal yang sama.

Yang lain-lainnya kembali untuk berdebat dengan kamu, mencibirkan kamu dan menentang kamu.

Yang lainnya lagi akan mengatakan kepadamu bahwa pesan-pesan ini bukanlah berasal dariKu dan hal ini bisa menghancurkan hatimu. 

Namun kemudian akan terjadilah pertobatan itu. Mereka akan berlari mengejar kamu dengan sukacita didalam hati mereka serta meminta lebih banyak lagi.

Adalah jiwa-jiwa inilah yang membuat pesan-pesan ini amat berharga.

Adalah jiwa-jiwa yang gelap itu, bagi siapa kamu harus berdoa paling banyak, dan karena mereka itu jugalah Aku melimpahkan RahmatKu kepadamu agar kamu bisa menolong menyelamatkan jiwa-jiwa mereka. Karena jika tanpa pertolonganmu maka tak ada harapan bagi mereka.

Inilah tanggung jawab yang Kuberikan kepadamu, para muridKu, untuk mempertobatkan jiwa-jiwa yang sangat Kurindukan.

Yesusmu.