Thursday, September 20, 2012

Peringatan bagi kelompok-kelompok elit....



Peringatan bagi kelompok-kelompok elit global yang melalui aliansi mereka yang amat kuat, berencana untuk mengendalikan seluruh bangsa-bangsa
Minggu, 16 September 2012, jam 22.50


PuteriKu yang terkasih, ini adalah sebuah peringatan bagi kelompok-kelompok elit global yang melalui aliansi mereka yang amat kuat, berencana untuk mengendalikan seluruh bangsa-bangsa.

Kamu, yang allahmu adalah setan, ketahuilah bahwa jiwamu menjadi hitam oleh awan kejahatan yang dimasukkan kedalam dirimu oleh setan.

Kamu berada dalam bahaya besar, namun kamu memilih untuk menyembah iblis yang mau mencuri jiwamu serta menyiksamu selamanya.

Rencanamu untuk mendikte, memerintah, mengendalikan dan mendalangi pembunuhan terhadap anak-anak Allah bukan hanya akan digagalkan oleh Tangan BapaKu, tetapi kejahatan itu justru akan mengenai dirimu.

Kamu akan dihukum dengan berat atas kejahatanmu.

Dosa-dosa yang kau lakukan amat menjijikkan Aku, kebencian dan penghinaanmu terhadap orang-orang itu, yaitu mereka yang kau suruh melayani didalam pemerintahanmu, akan menghancurkan kamu untuk selamanya.

Mantra singkat yang akan kau nikmati, ketika kamu merebut kendali kekuasaan atas bangsa-bangsa dan memberlakukan rejim kediktatoran yang jahat, akan membawamu kepada kehidupan kekal didalam neraka.

Kamu akan diberi banyak kesempatan untuk menjauhi kelompok jahat dari kekuasaan elit itu. tetapi berhati-hatilah karena kamu hanya diberi waktu yang terbatas.

Janganlah menyepelekan Kuasa Allah. Janganlah menyepelekan MurkaNya. Karena Dia, Allah, BapaKu Yang Kekal, meski sebagai Allah yang penuh Kerahiman, Dia juga musti ditakuti.

KuasaNya adalah tak terhingga. KuasaNya atas setan akan segera mencapai puncaknya dan Dia akan melemparkan Binatang itu beserta seluruh pasukannya kedalam danau api.  

Kamupun akan dilemparkan kedalam neraka jika kamu terus menghancurkan Ciptaan Allah, anak-anak Allah.

BapaKu tak akan mengampuni kamu jika kamu melangkah melewati batas-batas KerahimanNya Yang Besar itu.

Pada hari ketika Aku datang untuk menghakimi, kamu akan gemetar oleh rasa takut yang paling besar yang belum pernah dirasakan oleh manusia.

Pada hari itu kamu akan diberi hukuman seperti yang kau lakukan terhadap saudara-saudaramu laki-laki dan perempuan, anak-anak Allah.

Berhati-hatilah. Karena Murka Allah hendaknya ditakuti.

Yesusmu



Berita Retret MDM :
Hari/tanggal       :   Sabtu/Minggu 6 - 7 Oktober 2012
Tempat              :   Rumah Retret Passionis
                             Jl.Sigura-gura barat no.4 Malang (dekat Villa Ubud / ITN)  
                             Telp 0314-572629 Hp.0813.3370.4008
Pemimpin *        :   Rm. Santoso, CM
B i a y a             :   Rp.75.000,- makan 3 X, snack 2 X (tarif sederhana)
Kapasitas           :   Max 100 orang
Chek in/out        :   in Sabtu 6 Okt pk.13.00; out Minggu 7 Okt pk 14.00
Kontak Person   :   Malang   1. Yakobus Sutrisno 0813.3443.7271, 
                                            2. Juari  081.2522.0023
Pendaftaran terakhir 3 Oktober 2012.
Pembayaran lewat  :  Yakobus Sutrisno ,  BRI Rek. No.7308-01-001781-53-7
Tuhan memberkati.