Thursday, September 27, 2012

Mereka akan berkata bahwa Aku menikah....



Mereka akan berkata bahwa Aku menikah. Mereka akan berkata bahwa Aku hanyalah seorang nabi
Kamis, 20 September 2012, jam 15.16

Aku adalah Mempelai Mistikmu, dan karena itu kamu akan terus menderita untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

PuteriKu yang terkasih, saat bagi kebohongan mengenai DiriKu untuk disebar-luaskan ke seluruh dunia telah dimulai.

Seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, mereka akan menciptakan berbagai kebohongan dan kepalsuan mengenai DiriKu, Yesus Kristus, agar mereka bisa menyangkal KeilahianKu.

KeilahianKu adalah Maha Kuasa.

Aku datang didalam wujud daging dan Aku merendahkan DiriKu dengan cara dimana orang-orang tidak mengharapkannya.

Aku tidak datang dengan berpakaian sebagai seorang raja.

Aku tidak berteriak atau memegahkan DiriKu seperti seorang raja agar orang-orang bersujud di KakiKu.

Aku tidak memerintahkan orang-orang untuk menantikan Aku.

Sebaliknya, Aku datang untuk melayani.

Aku datang untuk memohon demi keselamatanmu. Untuk itu Aku harus merendahkan DiriKu dengan cara menjadi seorang manusia, manusia miskin, dari orang tua yang sederhana.

Meski Aku datang sebagai manusia, hal ini tidak berarti bahwa KeilahianKu dikompromikan dengan berbagai cara. Aku lahir tanpa dosa. Tidaklah mungkin bagiKu untuk berdosa. Bisa saja Aku memiliki keinginan daging yang sama seperti manusia namun Aku tak pernah melakukan dosa karena hal ini tidak bisa terjadi. Aku ini murni didalam pikiran, tubuh dan jiwa.

Aku adalah seperti manusia dalam berbagai cara. Namun Aku bisa bangkit dari mati.

Berbagai kebohongan akan muncul dimana hal itu akan menyangkal Kebenaran dari KeberadaanKu melalui berbagai kepalsuan, yang mulai membanjiri dunia ini.


Mereka akan berkata bahwa TubuhKu masih bisa ditemukan. Mereka akan berkata bahwa Aku menikah. Mereka akan berkata bahwa Aku hanyalah seorang nabi. Mereka akan berusaha untuk membuktikan, sekali lagi, bahwa Aku adalah seorang bidaah. Bahwa Aku menghujat Allah. Mereka akan mencemooh SabdaKu ketika ia diberikan kepada dunia saat ini dan kemudian mereka menolak Aku.

Mereka melakukan hal ini karena dua alasan. Yang pertama adalah untuk mencemarkan KeilahianKu dan memperkenalkan Aku sebagai manusia biasa saja. Yang kedua adalah untuk menciptakan keraguan terhadap perananKu sebagai Mesias.

Betapa mereka menghinakan NamaKu.

Betapa mereka membingungkan para pengikutKu.

Janganlah mendengarkan kebohongan-kebohongan itu. 

Janganlah mendengarkan ketika mereka berusaha meyakinkan kamu bahwa Allah tidak menciptakan alam semesta ini.

Karena semua upaya penyimpangan ini dirancang untuk melemahkan imanmu dan mencuri jiwamu.

Tutuplah telingamu terhadap kejahatan ini. Tutuplah matamu terhadap kepalsuan ini karena segala upaya dilakukan untuk meyakinkan kamu bahwa Aku bukanlah Mesias, Juru Selamat dan Penebus umat manusia.

Betapa buta mereka itu.

Betapa sedikitnya mereka belajar.

Yesusmu