Monday, September 24, 2012

Allah Bapa : Waktu dari PuteraKu ....



Allah Bapa : Waktu dari PuteraKu sedang dipersatukan dengan waktumu, anak-anak, dan segera semuanya akan menjadi satu
Kamis, 20 September 2012, jam 18.25

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku sangat rindu memeluk anak-anakKu yang terkasih untuk berada dekat denganKu, agar Aku bisa menunjukkan pada mereka betapa besar mereka dikasihi.

Begitu banyak anak-anakKu yang tersebar di seluruh dunia, namun sedikit sekali mereka yang mengenal Bapa mereka. Pencipta mereka.

Bagi mereka yang tidak mengenal Aku, mereka harus diberitahu bahwa Aku tidak akan mengabaikan mereka.

Aku akan bangkit melawan kuasa-kuasa setan serta raja kebohongan, binatang itu, dan menghapus bersih siksaan yang mengerikan ini.

Hanya ketika sisik kejahatan telah diambil maka anak-anakKu bisa melihat Kebenaran ini.

Anak-anak, janganlah khawatir karena doa-doamu sedang menyentuh HatiKu dan melalui permohonanmu, Aku akan menyelamatkan banyak anak-anakKu yang berada didalam gelap.

TugasKu dengan mengutus Putera TerkasihKu untuk menegakkan KerajaanKu kini dilaksanakan dengan baik, meski banyak orang yang tidak tahu hal ini.

Waktu dari PuteraKu sedang dipersatukan dengan waktumu, anak-anak, dan segera semuanya akan menjadi satu.

Saat bagi Firdaus Yang Baru itu telah ditetapkan, dan semuanya telah ditata bagi rumah yang baru milik anak-anakKu, dunia yang baru itu.

Aku memanggilmu dari Surga untuk mendorongmu agar percaya kepada PuteraKu, KerahimanNya yang besar serta janjiNya untuk menggenapi perjanjian ini.

Lepaskanlah segala keraguan yang mungkin masih ada karena hal itu menghalangi kamu didalam mencari damai sejati.

Semua itu bisa menghalangi RahmatKu yang ingin Kucurahkan kepadamu untuk melindungi kamu di saat-saat terakhir yang masih tersisa dimana setan mengendalikan dunia ini. Waktu miliknya sudah hampir habis. Dan kemudian awal yang baru itu akan muncul.

Aku menunggu, dengan kasih, kembalinya anak-anakKu kedalam KerajaanKu, Kerajaan dari Firdaus Yang Baru. Tempat itulah yang dimaksudkan bagimu.

Aku mengasihi kamu. Percayalah kepada PuteraKu dan nantikanlah panggilanKu.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi