Friday, September 21, 2012

Inggris, sebuah bangsa penganut Protestan....



Inggris, sebuah bangsa penganut Protestan, akan segera bertobat kepada JalanKu
Senin, 17 September 2012, jam 21.15

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin mengungkapkan kepadamu sebuah keajaiban yang telah Kurencanakan.

Inggris, sebuah bangsa penganut Protestan, akan segera bertobat kepada JalanKu, Ajaran-ajaranKu serta Kebenaran.

Telah begitu lama negeri Kristiani ini telah menerima dan merubah Hukum-hukum Allah agar sesuai dengan jalan kesombongan mereka.

Dulu ia adalah negara Kristiani yang besar, kemudian mereka berdosa selama berabad-abad melawan Hukum-hukum Allah dan meyakinkan dirinya bahwa mereka mengikuti Hukum-hukum yang diletakkan oleh GerejaKu di dunia.

Doa-doa dari umat beriman yang ada diantara mereka serta kasih dan kesetiaan yang diperlihatkan oleh para pemimpin Kristiani di Inggris, ditengah segala penentangan yang ada, telah membawa mereka mendekati Hati KudusKu.

Negeri ini akan dipertobatkan dan Kebenaran akan menyelamatkan jutaan orang.

Antikris dan banyak sekali pengikutnya telah mempengaruhi para penguasa di negeri ini namun mereka tak akan bisa mencuri anak-anak Allah.

Para pengikutKu akan bersatu didalam seluruh gereja-gereja di seluruh Inggris dan Aku akan menyelimuti mereka didalam Lengan KudusKu.

Mereka akan menjadi sebuah kekuatan yang dahsyat didalam pasukanKu dan rencana untuk mempersatukan mereka telah dimulai.

Berikut ini adalah doa Perjuangan yang khusus bagi anak-anak Allah di Inggris

Doa Perjuangan (77) bagi Inggris

Oh Bapa surgawi, Allah Pencipta umat manusia, dengarkanlah doaku.
Aku mohon kepadaMu, selamatkanlah Inggris dari cengkeraman setan dan kediktatoran.
Aku mohon kepadaMu persatukanlah kami semua, dari semua agama, kepercayaan dan warna kulit, sebagai satu keluarga dihadapan mataMu.
Berilah kami kekuatan untuk meluruskan berbagai aturan yang diberikan untuk menolak Ajaran-ajaranMu.  
Berilah kami kekuatan dan keberanian agar tidak pernah menolakMu dan menyelamatkan semua anak-anakMu melalui doa-doa kami.
Bawalah semua saudaraku, laki-laki dan perempuan, bersama-sama didalam persekutuan untuk menghormati janjiMu untuk membawa kami kepada kehidupan kekal dan masuk kedalam FirdausMu.
Amin  

Bagi semua anak-anak di Inggris, ketahuilah bahwa segera pertobatan akan menyelimuti negerimu dan akan memberikan rahmat yang besar kepadamu.

Kemudian kamu akan menolong memimpin pasukanKu bersama dengan bangsa-bangsa lain menuju KerajaanKu yang mulia.

Yesusmu