Wednesday, September 5, 2012

Kebaikan melawan kejahatan....


Kebaikan melawan kejahatan adalah sebuah pertempuran antara Allah, BapaKu Yang Kekal, melawan setan. Begitulah istilah yang mudah.
Rabu, 29 Agustus 2012, jam 23.00


PuteriKu yang terkasih, pertempuran itu dimulai sekarang.

Bagi setiap undang-undang yang tidak baik yang diberlakukan oleh bangsa-bangsa, yang menentang Hukum-hukum Allah, maka kuasa-kuasa hukuman akan mengenai diri mereka sendiri melalui Tangan BapaKu.

Setiap penentangan jahat yang dilakukan dengan menyimpang dari Hukum-hukum Allah, akan diserang dan bangsa-bangsa akan menderita atas dosa-dosa mereka.

Seperti halnya Kerahiman Allah itu besar yang akan mencakup wilayah seluas mungkin untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, demikian pula hukuman Allah akan dilepaskan untuk menghentikan penyebaran kejahatan.  

Kebaikan melawan kejahatan adalah sebuah pertempuran antara Allah, BapaKu Yang Kekal, melawan setan. Begitulah istilah yang mudah. 

Mereka yang mengikuti Hukum-hukum Kebaikan akan dipertahankan.

Bagi orang-orang yang mereka doakan dan dengan mempersembahkan kurban pribadi sebagai silih atas dosa-dosa mereka, akan menerima perlakuan yang lembut.

Mereka yang menolak mengikuti Allah, meski mereka telah mengetahui Kebenaran, dan mereka yang merasuki jiwa-jiwa lain melalui hukum-hukum yang jahat yang mereka berlakukan diantara bangsa-bangsa, mereka akan dihukum.

Akan terjadi banyak badai, banjir dan gempa bumi didepan.

Bagi setiap penghinaan kepada Allah akan berhadapan dengan perlawanan yang sengit hingga pada saatnya nanti pemurnian itu akan dan bisa digenapi.

Janganlah lupa bahwa kasih kepada Allah harus berasal dari dalam hati.

Jika kamu menyangkal Sabda Allah maka kamu akan menderita karenanya.

Kasih kepada Allah haruslah dalam keadaan murni. Takut akan Allah adalah bagian yang alami dari daya tarik kepada kebesaran Pencipta segala sesuatu, dan ia menjadi bagian dari kasih ini.

Hormat kepada Hukum-hukum Allah hendaknya diperlihatkan.

Jika rasa hormat itu tidak ada dan jika manusia mencemooh Hukum-hukum Allah yang kemudian membusukkan umat manusia, maka murka dari BapaKu akan dilepaskan.

Yesusmu