Tuesday, September 18, 2012

Karunia dari BapaKu Yang Kekal ini....



Karunia dari BapaKu Yang Kekal ini adalah bertujuan untuk memberikan kepada masing-masing anakNya kehidupan yang paling sempurna didalam dunia yang paling sempurna
Kamis, 13 September 2012, jam 10.45

PuteriKu yang terkasih, sebuah tonggak telah dilewati didalam TugasKu untuk mewartakan Sabda KudusKu dengan cepat karena adanya doa-doa dari orang-orang.

Doa-doa itu yang didaraskan dengan hati-hati oleh para pengikutKu yang amat berharga dan amat Kukasihi, sangatlah besar kuasanya, karena hal itu diucapkan dari dalam hati.

Aku memberikan Rahmat yang besar kepada para muridKu yang bisa meruntuhkan segala penghalang sejak awal, yang mungkin mereka hadapi didalam upaya mereka menyelamatkan jiwa-jiwa melalui TugasKu ini.

Para muridKu yang terkasih, ketahuilah bahwa para malaikat di Surga membimbing kamu, melindungi kamu dan menuntun kamu menuju kepada tujuanKu, tujuan untuk mempertobatkan dunia.

Banyak dari kamu yang baru mengetahui Pesan-pesanKu ini akan merasa heran jika Sabda ini adalah untuk menuntun atau mempertobatkan orang-orang.

Hal itu diberikan untuk melakukan kedua tujuan itu, namun yang lebih penting lagi, menyelamatkan semua orang sehingga setiap orang bisa hidup didalam Zaman Damai Yang Baru diatas bumi. Karena inilah janjiKu. Ini adalah Karunia yang besar.

Karunia dari BapaKu Yang Kekal adalah bertujuan untuk memberikan kepada masing-masing anakNya kehidupan yang paling sempurna didalam dunia yang paling sempurna seperti yang dimaksudkan sejak semula.

Tak ada yang bisa atau akan menghalangi Firdaus Yang Baru diatas bumi ini untuk terjadi.

Ia akan muncul dari dunia yang suram dimana kamu hidup ini, yang disebabkan oleh kebusukan yang diciptakan oleh setan. Begitu busuknya kerusakan itu hingga tidak banyak orang yang tahu akan Kebenaran.

Mereka tidak tahu perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan. Banyak orang yang bingung atas keduanya.

Jika orang-orang menerima kejahatan sebagai bagian dari kehidupan mereka, dan menerima kehadirannya, berarti mereka menolak Sabda Allah. Hanya dengan bersedia menerima Kebenaran dari Sabda Allah maka Perjanjian itu, Perjanjian Terakhir, bisa digenapi. 

Rencana dari penyelamatan akhir bagi umat manusia sedang berlangsung, namun masih ada sesuatu yang harus dilakukan sebelum Aku bisa menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa yang masih berada diluar jangkauanKu.

Hanya Kebenaran itu yang bisa membuka mata mereka.

Hanya Kebenaran itu, jika mereka mau menerimanya, yang bisa membebaskan mereka hingga mereka bisa memasuki gerbang-gerbang dari Firdaus Yang Baru itu. 

Yesusmu