Friday, September 14, 2012

Kasih sejati itu berasal dari Allah


Kasih sejati itu berasal dari Allah. Jika seseorang tidak mengasihi Allah secara cukup, maka mereka tak akan mampu mengasihi sesamanya didalam kepenuhan kasih sejati
Minggu, 9 September 2012, jam 10.00

PuteriKu yang terkasih, jika kamu meragukan kasih Allah, maka kamu meragukan keberadaan kasih sejati. Apa yang kau miliki adalah kasih yang cacad.

Kasih sejati itu berasal dari Allah. Jika seseorang tidak mengasihi Allah secara cukup, maka mereka tak akan mampu mengasihi sesamanya didalam kepenuhan kasih sejati.

Hanya mereka yang memiliki kobaran kasih Allah didalam jiwanya yang bisa benar-benar menyampaikan makna yang sebenarnya dari kasih kepada orang lain.

Hal yang sama juga berlaku didalam perkawinan yang diberkati didalam GerejaKu.

Kasih Allah yang akan bersinar didalam perkawinan seorang pria dan seorang wanita yang saling mengasihi satu sama lain, akan merasuki jiwa mereka, asalkan mereka mengasihi Allah dengan sikap mengabaikan kepentingan diri, yang diperlukan untuk bisa merasakan damai.

Kasih sejati berarti damai. Tanpa kasih, tidak ada damai, betapapun besarnya kamu berusaha menemukannya. Damai hanya bisa terjadi melalui kasih seseorang kepada orang lain.

Jika kasih tidak ada dalam hidupmu, maka tak ada yang dalam keadaan seimbang, maka disitu terdapatlah sebuah keadaan mati rasa.

Untuk menemukan kasih kamu harus menyediakan ruangan didalam hatimu bagi Allah.

Untuk menemukan Allah kamu harus menerima Aku, Yesusmu, sebagai Putera TerkasihNya.  

Karena jika kamu mengijinkan Aku, Aku akan membawamu kepadaNya.

Jika kamu mau melakukan hal ini dan jika TerangNya menguasai jiwamu, maka mudah sekali bagimu untuk mengasihi orang lain.

Kasih Allah yang ada didalam jiwa, akan membuka hati orang lain.

Kasih bersinar menembus kesedihan, kekacauan, serta berbagai gangguan di dunia. Itulah satu-satunya jalan untuk memperoleh damai, bukan saja bagi kehidupanmu pribadi, tetapi juga bagi dunia disekitarmu.

Kasih itu membawa damai, namun ia harus bertumbuh dari kasih sejati kepada Allah, Penciptamu.

Damai membawa keharmonisan.

Kasih adalah benang kehidupan bagi bangsa manusia dan jika tanpa hal itu, kamu akan tersesat, kesepian, kelaparan, dan kamu tak akan menemukan damai.

Yesusmu