Tuesday, September 4, 2012

Jika kamu menyembah allah-allah palsu....


Jika kamu menyembah allah-allah palsu untuk meminta kekayaan yang banyak serta berbagai hadiah lainnya, yang hanya untuk memuaskan nafsumu, maka kamu menarik pangeran kegelapan
Selasa, 28 Agustus 2012, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, dunia serta manusia yang tinggal didalamnya berada didalam penyangkalan.

Mereka tidak percaya akan Allah Yang Benar, BapaKu Yang Kekal.

Dalam jumlah milyaran, mereka berkelana didalam kebingungan dan melalui jalan buntu mereka mencari allah untuk menaruh kesetiaan mereka.

Masalahnya, allah-allah palsu mereka itu yang mereka tempatkan diatas tempat pemujaan, adalah buatan mereka sendiri. Ciptaan mereka sendiri yang cocok dengan pemikiran mereka sendiri mengenai bagaimana seharusnya Allah itu.

Allah-allah palsu ini, puteriKu, mereka ciptakan dalam bilangan ratusan banyaknya, dibentuk melalui khayalan mereka sendiri.

Allah-allah ini hanya berfungsi satu saja yaitu untuk memenuhi pengharapan mereka, yang muncul dari rasa cinta diri, hingga menjadi allah seperti yang mereka inginkan.

Allah-allah yang mereka ciptakan ini cukup rumit. Mereka harus sesuai dengan hak ilahiah dari jiwa mereka. Jiwa mereka percaya bahwa allah-allah buatan itu bisa mewujudkan hak-hak mereka atas hal-hal yang menakjubkan.

Bagi kamu yang tidak mau menerima Kebenaran ini, yaitu Keberadaan dari Satu Allah yang benar, ketahuilah hal ini.

Hanya Pencipta Sejati dari umat manusia yang bisa memberimu kehendak bebas.

BapaKu tak akan memaksa kamu atau memerintah kamu untuk melakukan sesuatu, karena hal ini adalah tidak mungkin.  

Jika kamu meminta kepada allah-allah palsu itu untuk memberimu kekayaan, membuatmu berhasil atau jika kamu mencari karunia tertentu, maka kamu menjadi egois.

Hanya jika kamu meminta kepada Allah karunia-karunia tertentu, yang sesuai dengan Kehendak KudusNya, maka sesungguhnya kamu telah berbicara dengan Satu Allah yang benar. 

Jika kamu menyembah allah-allah palsu untuk meminta kekayaan yang banyak serta berbagai hadiah lainnya, yang hanya untuk memuaskan nafsumu, maka kamu menarik pangeran kegelapan 

Dia sedang menantikan saat yang tepat untuk bisa memberimu karunia itu. Janganlah kamu membuka pintu bagi raja kebohongan karena ia akan datang dengan memungut bayaran yang besar.

Dia akan memberikan hadiah-hadiah duniawi dengan ongkos jiwamu sendiri.

Yesusmu