Sunday, September 16, 2012

Komunisme, yang telah lama ditakuti....



Komunisme, yang telah lama ditakuti di dunia barat, kini secara diam-diam sedang dibangun melalui sebuah persekongkolan global
Sabtu, 15 September 2012, jam 18.55

PuteriKu yang terkasih, sudah menjadi niatanKu untuk memeluk negara-negara Kristiani, yang sedang menderita karena tekanan yang mereka alami agar menyangkal Aku, kedalam Tangan KudusKu untuk memberi mereka kekuatan.

Iman Kristiani mereka akan diserang dengan bengis, dengan sebuah cara yang belum pernah dialami oleh agama lain.

Agama-agama lain tak akan dianiaya seperti yang ditanggung oleh para pengikutKu.

Kebenaran dari ajaran Kristiani akan dipertanyakan. Ia bisa diserang dan dibatasi namun satu hal yang tak akan berubah.

Hanya ada satu jalan menuju Rumah BapaKu. Jalan itu adalah Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia.

Kamu tak bisa pergi kepada BapaKu tanpa mau menerima keberadaanKu.

Kebenaran ini tak bisa dirubah betapapun besarnya kamu berusaha menyangkalnya.

Kebohongan akan segera terlihat apa adanya. Semua agama-agama akan menjadi satu ketika mereka menyaksikan Kebenaran ini.

Janji BapaKu untuk mengutus Aku, Putera TunggalNya, sekali lagi untuk untuk membawa umat manusia kepada Kerajaan BapaKu kini akan digenapi.

Ketika Kebenaran itu menjadi nyata, maka semua mereka yang masih ragu akan digodai untuk membelakangi Aku.

Aku meminta kepadamu, para muridKu, katakanlah Kebenaran itu kepada mereka sekarang.

Bisa saja mereka tidak mau mendengar, tetapi setelah Peringatan itu mereka akan mendengar.

Pertempuran itu kini telah dimulai untuk melawan ajaran Kristiani.

Aku memanggil seluruh umat Kristiani agar membela hakmu untuk menunjukkan kesetiaanmu kepadaKu, Yesusmu. Jika kamu tidak melakukannya, kamu akan tercekik dan dipaksa untuk menelan kebohongan komunisme.

Komunisme yang telah lama ditakuti di dunia barat, kini secara diam-diam sedang dibangun melalui sebuah persekongkolan global diantara pemerintah-pemerintah dimana-mana.

Mereka, yang berada diantara bangsamu, yang menyerukan penentangan terhadap apa yang mereka sebut sebagai rejim setan, kini akan memeluk komunisme.

Sejak itu mereka akan mengendalikan segala sesuatu yang kamu lakukan, apa yang kau makan, apa yang kau peroleh, apakah kamu bisa memiliki rumah untuk tinggal atau tidak, dan apakah kamu boleh atau tidak menjalankan ibadah agamamu.

Janganlah menyerah. Janganlah kehilangan pengharapanmu. Kekuatanmu sangatlah penting di saat penindasan ini. Doa akan menjadi perisaimu dan akan membuatmu tetap bertahan.

Para muridKu hendaknya percaya kepadaKu. Aku tak akan membiarkan kamu menderita hingga lama. Aku akan memegangi kamu dan saat yang sulit ini akan segera berlalu.

Yesusmu