Thursday, January 2, 2014

Natal berikutnya nanti perayaan Hari KelahiranKu....



Natal berikutnya nanti perayaan Hari KelahiranKu akan digantikan dengan sebuah upacara  besar
Rabu, 25 Desember 2013, jam 09.50

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah Sabda yang menjadi Daging. TubuhKu memeluk seluruh dunia saat ini, namun dunia, sementara ia merayakan Hari Natal, bersikap kebal terhadap Rencana KeselamatanKu.

Hari Natal bukan lagi menjadi sebuah perayaan KelahiranKu, tetapi ia adalah sebuah pengganti yang yang bersifat berhala dimana segala penghormatan diarahkan kepada pencarian akan kepalsuan. Betapa lemahnya iman umat Kristiani saat ini. Betapa mereka telah melupakan segala sesuatu yang telah Kuajarkan kepada dunia. Betapa besar perhatian mereka akan kenyamanan materi, yang hanya akan menjadi debu saja, dan dimana mereka mengabaikan sepenuhnya keadaan jiwa-jiwa mereka.

Saatnya telah sampai kepadamu ketika iman dari sebagian besar umat Kristiani menjadi begitu lemah hingga hanya ada sedikit sekali diskusi-diskusi ataupun penghormatan kepada KeilahianKu Yang Mulia. Ajaran-ajaranKu tidak lagi memiliki makna apapun dalam hidupmu dan banyak imam-imam tidak lagi mengasihi Aku seperti yang seharusnya. Tidak, puteriKu, mereka sama sekali tidak mengenal Aku.

Aku tidak akan beristirahat hingga SuaraKu didengar, hingga Aku membangunkan kamu kepada panggilan untuk membaharui imanmu. Segera imanmu kepada-Ku menjadi semakin lemah. Kamu akan menjadi sangat sibuk, terlibat didalam urusan-urusan politik, yang berkaitan dengan negara-negara lain dimana peperangan dan kelaparan banyak terjadi, hingga kamu akan melupakan Aku. Didalam imanmu Aku akan digantikan oleh para musuhKu, yang berlaku sebagai para hambaKu dan yang akan menuntunmu semakin jauh saja dariKu.

Natal berikutnya nanti perayaan Hari KelahiranKu akan digantikan dengan sebuah upacara  besar, yang akan menghargai para pembohong itu yang akan berbaris didalam GerejaKu dengan mengenakan pakaian yang bertujuan untuk membohongi umat beriman. Pada hari itu, mereka akan menghargai dewa keadilan sosial, hak asasi manusia, dan uang yang mereka katakan dikumpulkan untuk menolong orang-orang yang kelaparan di dunia. Tetapi ketahuilah hal ini. Semua itu yang dihadirkan kepada dunia dalam Nama KudusKu, hanya memiliki satu tujuan saja. Yaitu menjauhkan kamu dari Sabda, yang adalah merupakan DagingKu. DagingKu adalah dari Tubuh. TubuhKu adalah GerejaKu. Ketika mereka yang berkata bahwa dirinya berasal dari GerejaKu tetapi tidak menghormati Sabda KudusKu, sebaliknya mereka memeluk dan berusaha mengendalikan politik dunia, maka mereka tak bisa berkata bahwa dirinya berasal dariKu. Saatnya telah tiba bagi perpecahan itu, skisma seperti yang telah dinubuatkan, untuk terjadi dan hal itu akan terjadi secara cepat.  

Kamu hanya bisa mengasihi satu Allah saja, dan satu-satunya jalan menuju kepada BapaKu adalah melalui Aku, Putera TunggalNya. Jika kamu memisahkan dirimu dariKu, untuk mengejar kampanye-kampanye politik, yang berusaha untuk mempromosikan hak-hak asasi manusia serta keadilan sosial sebagai pengganti dari Sabda, maka kamu menyangkal Aku.

Saat ini HatiKu terasa berat sekali. Aku memberimu dengan peringatan ini agar kamu tidak terjatuh kedalam kesesatan dan kedalam perangkap yang paling cerdik yang akan diletakkan di hadapanmu oleh para murid dari musuhKu, yaitu setan.

Yesusmu