Thursday, January 16, 2014

Orang-orang yang hidup di dunia saat ini ....



Orang-orang yang hidup di dunia saat ini tidaklah berbeda dengan mereka yang hidup ribuan tahun yang lalu
Sabtu, 11 Januari 2014, jam 10.48

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin dunia tahu betapa besarnya Aku mengasihi manusia, karena Aku mengasihi bahkan orang yang paling hina sekalipun, yang paling teraniaya dan yang paling tidak layak. Siapa saja yang mengira bahwa Aku lebih mengutamakan seseorang di hadapan orang yang lain, maka dia tidak mengenal Aku. Mungkin Aku mengaruniai suatu jiwa tertentu, terutama jiwa-jiwa pilihan, tetapi Aku tidak mengasihi dia lebih besar atau lebih sedikit dari pada jiwa-jiwa yang menderita.

Aku memandang kepada setiap jiwa dengan rasa Kasih didalam HatiKu. Aku melekat dengan kamu masing-masing, karena kamu berasal dariKu – dari BapaKu. Sementara Aku mungkin ditentang oleh berbagai kelemahanmu dan menjadi marah atas niatan dan keinginanmu yang buruk, tetapi KasihKu kepadamu tak pernah mati. Semua pendosa dikasihi oleh Allah – apapun yang telah mereka lakukan. Allah memiliki Kuasa yang paling tinggi atas tujuan hidup setiap jiwa dan Kuasa ini adalah milikNya.

Hanya Akulah yang memiliki Kuasa untuk menghakimi. Tidak ada satupun diantara kamu yang diberi dengan hak seperti ini. Jika dia menganggap orang lain bersalah atas suatu dosa, maka dia hanya bisa menghukum orang itu melalui tindakan penebusan, bukan kematian. Tidak seorangpun manusia, hakim, pemimpin politik ataupun anggota GerejaKu di dunia yang boleh menghukum mati seseorang, karena dosa-dosanya, betapapun jahatnya orang itu. Tak seorangpun bisa menghukum orang lain kedalam neraka, karena ketika dia menyatakan suatu jiwa adalah bersalah, maka sebenarnya dia sendirilah yang bersalah, betapapun banyaknya perbuatan baik yang telah dilakukannya dalam NamaKu.

Betapa kamu telah menyia-nyiakan banyak waktu untuk menyalahkan orang lain, bukannya menerima Karunia yang diberikan kepadamu, Karunia kasih kepada sesama. Kasihilah Karunia yang diberikan Allah kepada kamu semua dan yang menjadi kewajibanmu untuk membagikan hal itu dengan cara seperti yang kau inginkan, asalkan hal itu seturut dengan Kehendak BapaKu. Namun banyak sekali orang yang mengasihi Aku, Yesus Kristus, mengira bahwa Aku mendukung perbuatan yang menyulut kebencian kepada sesama. Hendaklah kamu tahu bahwa Aku hanya ingin kamu mengasihi satu sama lain dan tetap teguh memegang Sabda Allah, yang ada didalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

Sabda itu adalah kekal – ia tidak berubah – selamanya. Orang-orang yang hidup di dunia saat ini tidaklah berbeda dengan mereka yang hidup ribuan tahun yang lalu. Mungkin kamu memiliki pengetahuan dan informasi lebih banyak namun kamu tidaklah lebih besar dari pada angkatan manapun, yang datang sebelum kamu. Manusia itu bisa mati. Tak ada yang berubah dalam hal ini, hingga saatnya Aku membawa Kehidupan Kekal kepadamu.

Berhentilah dan renungkanlah. Perintah-perintahKu masih tetap sama seperti yang diberikan kepada manusia ketika Aku berada di dunia dulu. Satu-satunya perbedaan saat ini adalah bahwa karena adanya kemajuan ilmu pengetahuan, maka banyak orang yang percaya bahwa dirinya lebih besar dari pada Allah. Banyak yang percaya akan keadaan mereka yang tak dapat mati hingga mereka memutuskan untuk tidak mau menerima kenyataan bahwa mereka itu diciptakan oleh Allah. Banyak yang mengira bahwa dirinya memiliki kuasa untuk menuliskan ulang Hukum-hukum Allah.

Banyak yang memutuskan untuk mendirikan sebuah menara babel yang baru dan ketika mereka melakukan hal ini, ia akan tumbang hanya dengan sekali sapuan Tangan BapaKu. Kemudian manusia akan menyadari bahwa kehidupan ini hanya bisa ada bersama Allah dan bagi Allah, seturut dengan Kehendak Bapa. Tak ada kehidupan tanpa Allah.

Yesusmu