Wednesday, January 15, 2014

KasihKu kepada umat manusia adalah lengkap....


KasihKu kepada umat manusia adalah lengkap. Aku mengasihi semuanya, termasuk mereka yang melakukan perbuatan yang paling jahat

Kamis, 9 Januari 2014, jam 21.40


PuteriKu yang terkasih, lihatlah ke sekitarmu, dan apa yang kau saksikan? Sebuah dunia yang penuh dengan kontradiksi. Di satu sisi, kamu melihat kasih, sukacita dan kemauan baik. Namun kemudian hal ini akan dilawan, pada sisi yang lain, oleh kebencian dari setan kepada umat manusia.



Segala kekacauan, kesedihan, kebingungan, tidak adanya rasa percaya, racun, kebencian dan kejahatan kau saksikan terjadi di dunia; ketahuilah bahwa ini hanya bisa terjadi dari satu sumber saja. Momok kemanusiaan, yaitu setan, telah menciptakan penderitaan yang membuat putus asa diantara anak-anak Allah. Penderitaan mereka kemudian menjadi penderitaanKu dan inilah sebabnya setan menciptakan kekacauan ini – untuk menyakiti Aku.



PuteriKu, kemanapun kamu pergi dan setiap wajah yang kau saksikan, seperti pada hari ini dan sejak saat ini, akan menjadi seperti yang Kusaksikan – masing-masing adalah seorang anak Allah. Betapa Aku sangat mengasihi mereka semua, betapa Aku ingin memeluk mereka masing-masing – apapun kesalahan mereka atau dosa-dosa mereka. Tidak peduli meskipun mereka menentang Aku; Aku masih mengasihi mereka – setiap orang dan masing-masing orang. Aku merasakan sukacita yang besar jika Aku melihat kasih memancar dari mereka – sebuah kasih yang telah mereka terima sebagai sebuah Hadiah dari BapaKu, yang menciptakan mereka. Kasih mereka adalah KasihKu dan ia bisa menarik jiwa-jiwa lainnya kepada mereka dan hal ini kemudian menyebar-luaskan Kasih kepada Allah dimana-mana.



Namun jika Aku menyaksikan sakit dan penderitaan dalam suatu jiwa, maka sakit mereka menjadi sakitKu. Sakit mereka bisa disebabkan oleh penderitaan yang besar karena tidak adanya kasih kepada sesama, hingga membawa sebuah rasa kesepian dan putus asa. Kesepian dan kesendirian mereka dirasakan olehKu juga dan hal ini menyulut Belas KasihKu lebih jauh.



Kemudian ada juga jiwa-jiwa yang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengejar hal-hal yang tidak berasal dariKu. Mereka yang menolak Aku, benar-benar membelah HatiKu menjadi dua. Betapa Aku meneteskan banyak Air Mata Darah atas jiwa-jiwa itu, karena mereka telah memutuskan tali pusat yang menyatukan mereka dengan Juru Selamat mereka – satu-satunya pengharapan Keselamatan mereka. Jika kamu melihat jiwa-jiwa itu, puteriKu, kamu akan merasakan sebuah kesedihan yang sangat besar didalam hatimu, sama seperti yang Kurasakan atas mereka.



Akhirnya, ada juga mereka yang berkata bahwa dirinya mewakili Aku, namun tidak layak untuk mengusap KakiKu. Kebencian mereka terhadap Aku disebabkan oleh kasih mereka kepada dirinya sendiri. Namun betapapun seringnya mereka menghujat Aku, dan menyesatkan kawananKu, Aku masih merindukan akan jiwa-jiwa mereka. 


KasihKu kepada umat manusia adalah lengkap. Aku mengasihi semuanya, termasuk mereka yang melakukan perbuatan yang paling jahat. Begitulah terjadi hingga saat akhir. Aku akan memeluk seluruh jiwa-jiwa hingga hari akhir, ketika segala upayaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa telah tuntas, dan hanya mereka yang berlari menuju lembah binatang itu dan yang menolak Aku, meski mereka tahu betapa besarnya Aku mengasihi mereka – yang akan terpisah dariKu selamanya. 


Kasihilah selalu kepada satu sama lain, termasuk mereka yang bersalah dan semuanya – seperti Aku mengasihi kamu. Jika kamu mencela seseorang, ingatlah akan KasihKu dan tetaplah diam. Jika kamu merendahkan orang lain, ketahuilah bahwa kebencian ini bukan berasal dariKu. Jika kamu saling memandang kepada satu sama lain, lihatlah mereka seolah dengan MataKu. Tidak satupun dari mereka yang boleh kau jauhi. Sebaliknya, tunjukkanlah belas kasih kepada mereka yang mengecewakan kamu, menentang kamu atau menyakiti kamu, karena mereka itu dikasihi olehKu. Jika kamu mengasihi Aku, hendaknya kamu memperlihatkan kasih kepada semua orang yang berhubungan denganmu.



Kasih itu menular, karena ia berasal dari Allah. Hanya kebaikan yang bisa muncul dari kasih.



Yesusmu