Tuesday, January 28, 2014

Rencana untuk menghapuskan seluruh jejakKu telah dimulai



Rencana untuk menghapuskan seluruh jejakKu telah dimulai
Minggu, 26 Januari 2014, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, jangan biarkan berbagai pendapat dari mereka yang jahat hatinya terhadap Tugas ini sampai meragukan kamu didalam TugasKu ini bagi jiwa-jiwa.

Adakah yang sulit jika kamu dan jiwa-jiwa para pengikutKu yang terkasih yang tidak mau menyimpang dari Sabda Allah, ditolak? Adakah yang sulit jika mereka menumpahkan cemoohan ataupun tidak terhadap kamu? Pendapat-pendapat manusiawi mereka yang menolak SabdaKu tidak berakibat apa-apa dalam pencarianmu akan Keselamatan Kekal. Jika kamu memuliakan Aku dan jika kamu menghormati Sabda KudusKu maka kamu akan digodai dari segala penjuru untuk membuatmu meninggalkan Aku.

Banyak sekali yang menolak Tugas ini hingga kebenaran-kebenaran yang dahsyat itu turun atas mereka ketika mereka nanti akan menyaksikan berbagai penghujatan, yang tercurah keluar dari mulut nabi palsu itu. Jika seseorang yang menentang Keberadaan Tritunggal Kudus dan dengan berani mengoyakkan jubah seorang imam agung dibawah atap GerejaKu dan kemudian berusaha untuk meyakinkan kamu bahwa apa yang telah kau ketahui sebagai hal yang benar hingga kini, tidak lagi bisa dibenarkan, maka ketahuilah bahwa roh setan telah menyelimuti GerejaKu dari dalam.

Ketika kamu dikelilingi oleh berbagai ideologi baru, berbagai doktrin baru dan ketika kamu diberitahu bahwa bangsa manusia saat ini membutuhkan perubahan-perubahan itu, maka itulah saatnya ketika Keinginan-keinginan Allah tidak lagi ditanggapi. Sebaliknya, ketika doktrin-doktrin buatan manusia yang penuh kesesatan dan kekurangan, menyatakan bahwa dosa sudah tidak ada lagi, maka saatnya sudah dekat bagiKu untuk menghancurkan para musuhKu seperti yang dinubuatkan.

Semakin banyak dari kamu yang tersadar akan Kebenaran serta adanya penghinaan yang mengerikan yang diarahkan kepada-Ku, Yesus Kristus, didalam GerejaKu di dunia. Para hamba kudus yang setia akan bisa mengenali kejahatan ini dan banyak dari mereka yang akan berlari. Namun ketika saatnya tiba dan ketika pilihan ini ditempatkan di hadapanmu semua, maka yang menyedihkan, banyak sekali yang akan meninggalkan Aku dan ikut serta didalam praktek-praktek berhala itu.

Rencana untuk menghapuskan seluruh jejakKu telah dimulai. Kebenaran dari SabdaKu akan dihapuskan dari undang-undangmu, sekolah-sekolahmu, hingga akhirnya ia akan ditolak didalam GerejaKu sendiri. Diantara kamu yang mengira bahwa hal ini tak mungkin bisa terjadi – karena Allah tak mungkin membiarkan hal ini – adalah keliru. Kekejian ini memang diijinkan untuk terjadi, didalam pemurnian akhir terhadap manusia, sebelum KedatanganKu Yang Kedua. Jika kamu tidak selalu berjaga-jaga, betapapun besarnya kamu mengasihi Aku, maka kamu akan dituntun untuk ikut serta didalam berbagai upacara-upacara yang tidak menghormati Allah sama sekali. Jika mereka tidak menghormati Aku, maka hendaklah kamu bertanya dalam dirimu, mengapa begini? Mengapa perubahan-perubaan ini dilakukan dan mengapa begitu mendadak? Jawabnya adalah karena waktu, karena ia hanya tersisa sedikit saja.  

Perlombaan untuk merebut jiwa-jiwa pada kedua kubu akan menghasilkan sebuah pertempuran yang sengit. Satu kubu akan berusaha meyakinkan kamu agar kamu menolak Sabda Allah demi melaksanakan praktek-praktek yang keji, yang akan mengidolakan setan. Mereka akan membodohi terutama orang-orang yang hafal akan SabdaKu, dengan begitu cerdiknya mereka memberikan berbagai alasan untuk menyingkirkan Aku dari dalam GerejaKu. Pada kubu yang lain akan menderita karena kesetiaan mereka, bukan hanya kepada Pesan-pesan ini saja, tetapi juga kepada Sabda Allah yang benar yang diberikan kepada dunia didalam Kitab BapaKu.

Yesusmu