Friday, January 10, 2014

Aku selalu menanggapi kamu....

Aku selalu menanggapi kamu yang meminta Kerahiman bagi jiwa-jiwa lain
Sabtu, 4 Januari 2014, jam 13.40

PuteriKu yang terkasih, meski PengadilanKu ditakuti, namun Aku selalu menanggapi kamu yang meminta Kerahiman bagi jiwa-jiwa lain. Aku berjanji kepadamu, bahwa melalui pendarasan doa-doa Perjuangan serta doa-doa lainnya, dimana kamu meminta kepada-Ku untuk memperlihatkan Belas Kasihan, maka Aku akan mendengarkan dan melakukannya.

KerahimanKu adalah tanpa batas dan menyelimuti semua pendosa jika mereka dan orang-orang lainnya mencari penebusan. KasihKu adalah tak ada akhirnya. Belas kasihKu adalah tak ada hentinya. Jangan sampai ada orang yang meragukan JanjiKu dan KeinginanKu untuk menyelamatkan setiap orang, termasuk para musuhKu. Aku mendorongmu, para pengikutKu yang terkasih, di seluruh dunia, termasuk mereka yang tidak terbiasa dengan Pesan-pesan ini, untuk berdoa, berdoa dan berdoa bagi jiwamu sendiri dan jiwa-jiwa orang lain. Hal ini termasuk mereka yang percaya, yang tidak percaya, serta mereka yang tidak mengenal Kebenaran.

KasihKu kepadamu ada disini bagi kamu semua untuk kau saksikan, kau rasakan dan kau jalankan. Apa yang perlu kau lakukan adalah menanggapinya seperti yang telah Kuajarkan kepadamu. Kasihilah satu sama lain seperti Aku melakukannya. Berikanlah belas kasih ketika mereka menganiaya kamu dengan cara berdoa bagi mereka. Bermurah-hatilah dengan waktumu, dengan bekerja keras dan berdoa untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang berada jauh dariKu.

Inilah KeinginanKu yang terbesar. Pergilah dalam damai.

Yesusmu