Tuesday, January 21, 2014

Setiap kata yang kau ucapkan bagi Tugas ini....



Setiap kata yang kau ucapkan bagi Tugas ini berasal dariKu. Setiap perbuatan yang kau lakukan berasal dariKu
Jumat, 17 Januari 2014, jam 20.42

PuteriKu yang terkasih, tenanglah kamu setiap kali kamu menghadapi berbagai halangan, yang dihadapi olehmu dan oleh semua pengikutKu setiap hari didalam Karya ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Ingatlah selalu bahwa setan tak akan pernah berhenti mengganggu tugas ini serta tugas-tugas lainnya, yang bersifat otentik, karena hal ini berasal dari Allah. Tugas-tugas yang otentik yang Kuberkati saat ini dan yang telah Kuberkati selama berabad-abad, selalu menderita oleh penentangan.

Hanya tugas yang benar-benar berasal dari Allah yang bisa menarik kebencian sebesar ini. Hanya nabi-nabi yang sejati yang bisa menarik kebencian. Musa, Elia, Nuh dan Yohanes Pembaptis serta yang lainnya lagi yang seperti mereka, menarik kebencian, karena pengaruh setan atas jiwa-jiwa yang lemah. Hanya Aku, Yesus Kristus, satu dari ratusan nabi yang ada ketika Aku berada di dunia dulu, bisa menarik kebencian tertentu, yang dikenakan kepada-Ku. Dan kini, hanya kamu saja, nabiKu yang terakhir, yang akan menarik kebencian yang belum pernah terjadi sejak lama, meski yang lain-lainnya yang seperti kamu, telah menderita dalam waktu belakangan ini.

Jika kamu harus menanggung penentangan, dalam Nama Allah, ketahuilah bahwa jika Tritunggal Kudus menghadirkan Sabda kepada umat manusia melalui seorang nabi, ia akan berupa sesuatu yang terburuk dari jenisnya. Hanya karena Pertolongan Ilahi yang diberikan kepadamu, maka kamu akan berlari ketakutan. BapaKu melindungi kamu, anak kecilKu, maka hendaklah kamu terus berjalan maju dalam pengetahuan bahwa Dia merindukan jiwa-jiwa, atas setiap kata yang terucap dari bibirmu, atas setiap kata yang dituliskan oleh tanganmu dan atas setiap jiwa yang kau raih. Semua penderitaan ini akan membawa lebih banyak lagi jiwa-jiwa kepada-Ku.

Yakinlah bahwa waktuKu untuk datang kembali dan merebut TahtaKu sudah dekat dan sementara Hari itu bergerak semakin dekat, banyak sekali taktik dimanfaatkan untuk menyesatkan kamu dari Tugas ini. Segala kebohongan akan diarahkan kepadamu, setiap batu akan dilemparkan, setiap siksaan akan menjadi milikmu dan setiap musuh Allah akan ditempatkan di setiap jalan yang kau lalui. Tetapi sebagai Penebus umat manusia, Aku akan meyakinkan bahwa setiap onak duri akan disingkirkan dengan hati-hati, setiap batu akan disingkirkan, segala jalan diratakan, sehingga kamu akan berhasil membawa SabdaKu kepada dunia di sebuah saat ketika Aku akan dilupakan sama sekali.

Aku berjalan bersamamu, puteriKu. Aku menaruh TanganKu pada bahu kirimu, untuk melindungi kamu dari setan dan Aku menuntunmu dengan segala cara. Setiap kata yang kau ucapkan bagi Tugas ini berasal dariKu. Setiap perbuatan yang kau lakukan berasal dariKu. Setiap penderitaanmu adalah penderitaanKu. Keinginanmu adalah KeinginanKu, karena kamu menyerahkannya kepada-Ku dan kini Aku tinggal sepenuhnya dalam dirimu. Jika mereka menyakiti kamu, mereka menghinakan Aku. Jika mereka mencemoohkan kamu, mereka menyangkal Kebenaran. Ketika mereka menolak Sabda, mereka menolak Aku, namun jika mereka menerima SabdaKu yang diberikan kepadamu, mereka menjadi bagian dariKu, maka merekapun akan diberi dengan PerlindunganKu juga.

Pergilah sekarang, puteriKu, dan janganlah kamu resah jika kebencian diperlihatkan kepadamu didalam Tugas ini, karena kamu dan semua orang yang mendengarkan PanggilanKu tidak akan ragu Siapa yang mereka tentang itu. Bukanlah kamu, tetapi Aku, Yesus Kristus, yang mereka tolak. Jika kamu adalah bagiKu, bersama Aku, didalam DiriKu, dan berbicara tentang SabdaKu, maka kamu adalah benar-benar seorang anak Allah.  

Yesusmu