Monday, January 6, 2014

Jika kamu berusaha untuk menulis ulang....



Jika kamu berusaha untuk menulis ulang Sabda Allah, maka kamu bersalah melakukan dosa penghujatan
Senin, 30 Desember 2013, jam 20.06

PuteriKu yang terkasih, jika kamu mempertanyakan KuasaKu, maka kamu menyangkal Kebenaran. Jika SabdaKu, yang dituliskan pada batu, ditentang olehmu, maka kamu tidak mau menerima Kebenaran. Jika kamu berusaha untuk menulis ulang Sabda Allah, maka kamu bersalah melakukan dosa penghujatan. Dunia ini diperingatkan agar tak seorangpun, baik itu hamba kudus, jiwa pilihan, nabi, yang boleh menambahkan ataupun mengurangi Sabda yang diberikan didalam Kitab BapaKu. Namun itulah yang sesungguhnya akan terjadi ketika mereka yang mengaku menjadi para pemimpin pilihan didalam GerejaKu di dunia merusakkan Kebenaran itu. Hari itu sudah dekat, dimana kamu telah diperingatkan mengenai hari itu. Bagi siapa saja yang berani merusakkan Sabda itu maka dia berkata bahwa dirinya melebihi Allah. Dia yang mengaku lebih tinggi dari pada Allah melalui tindakan dan perbuatannya, maka dia tak bisa mewakili Aku.  

Karena iman manusia menjadi begitu lemah dan karena pengetahuan yang sedikit sekali atas Perjanjian Baru, maka banyak orang akan ditipu untuk menerima bidaah sebagai Kebenaran. Hal ini akan menjadi kejatuhan mereka.

Campur tanganKu akan terjadi melalui curahan Roh Kudus untuk menerangi mereka yang tetap setia kepada-Ku. Kini ujian itu adalah seperti ini. Jika kamu sungguh percaya akan KeberadaanKu, TugasKu, PenyalibanKu, KebangkitanKu dari mati dan Janji KeselamatanKu, maka kamu tak akan pernah menentang SabdaKu, yang diberikan kepadamu didalam Kitab Suci. Jika kamu percaya sedikit saja bahwa Aku akan mengijinkan adanya pengertian yang baru atas Kitab InjilKu, Perintah-perintah Allah, dan segala sesuatu yang Kujarkan kepadamu, untuk menyesuaikannya dengan keinginan masyarakat modern, maka kamu sangat tersesat.

Hari ketika si pemimpin yang mengaku memimpin GerejaKu di dunia, mengatakan kepadamu bahwa dosa-dosa tertentu tidak lagi menjadi masalah, adalah hari yang mengawali sebuah akhir. Karena hari itu akan menjadi hari dimana kamu harus berjaga-jaga. Ia akan menjadi hari ketika GerejaKu akan memasuki zaman kegelapan. Pada hari itu, janganlah kamu sampai tergoda untuk menyangkal Aku, menyangkal Kebenaran. Kebohongan tak bisa menggantikan Kebenaran.

Yesusmu