Friday, January 10, 2014

Bunda Keselamatan : Lebih dahulu kami pergi ke Judea....

Bunda Keselamatan : Lebih dahulu kami pergi ke Judea dan kemudian Puteraku dibawa ke India, Persia, Mesir, Yunani dan Inggris
Sabtu, 4 Januari 2014, jam 13.50

Anakku, menjelang kelahiran Puteraku, rasa sakitnya melahirkan itu semakin besar dalam segala hal yang menimpa diri kami. Aku pergi mengunjungi Elizabeth untuk menghiburnya, dengan mengetahui bahwa dia diberkati dengan wawasan batin yang diberikan kepadanya oleh Roh Kudus. Aku dan mempelaiku yang terkasih, mencari tempat pengungsian yang damai ini, pada sebuah saat ketika kami sangat dikuasai oleh pengetahuan apa yang akan terjadi.

Ketika waktuku mendekat, setiap penghalang, yang ditanam oleh roh setan, diletakkan di hadapan kami, dalam setiap langkah yang kami lakukan. Pintu-pintu ditutup dengan keras di hadapan wajah kami; orang-orang yang kami kenal menolak kami dan kami dicampakkan di tengah belantara. Maka kami berakhir pada tempat yang tak beratap di atas kepala kami dan di sebuah tempat bernaung yang hanya layak bagi binatang, sementara itu Mesias yang kudus datang ke dunia sebagai orang miskin. Tak ada perayaan-perayaan, penghormatan, ataupun pengakuan. Hanya ada sedikit sekali orang yang menghibur aku didalam kesepianku. Namun kemudian, ketika Puteraku telah lahir, segala rasa cemas menghilang dari diriku. Apa yang kurasakan adalah sebuah kasih dari Kehadiran Yang Paling Ilahiah. Akhirnya damai memerintah didalam Hatiku.

Dengan Kuasa Roh Kudus, pertolongan dan penghiburan dikirimkan kepada kami, meski hal itu hanya sedikit jumlahnya. Meskipun kelahiran Yesus Kristus adalah sebuah peristiwa sederhana dan hina, dimana hanya sedikit sekali orang yang terlibat, tetapi kabar telah menyebar. Beginilah Roh Kudus bekerja. Banyak orang yang telah mengharapkan kelahiran itu. Banyak yang telah mendengar peristiwa itu dan banyak pula yang kemudian membicarakannya. Ketika diberitahu bahwa Yesus Kristus, Mesias yang dijanjikan kepada umat manusia, telah dilahirkan, maka penentangan mulai muncul. Serangan-serangan keji dari Herodes beserta semua pengikutnya, menunjukkan betapa besarnya Kehadiran Allah menakutkan hati orang-orang jahat.  

Dari sejak saat itu dan seterusnya aku menjadi pelindung Puteraku dan mempelaiku yang terkasih, Yosef, merencanakan pelarian kami dalam berbagai kesempatan setelah itu. Kami menghabiskan waktu beberapa tahun didalam pelarian dari satu tempat ke tempat lain. Begitu besarnya penentangan yang kami hadapi -- begitu banyak rasa takut, begitu banyak kebencian. Itulah nasib kami. Saat Puteraku ditemukan pada usia dua belas tahun, yang sedang mengajar di Bait Allah, kami segera mengajakNya bersembunyi.

Keluarga Yosef terlibat didalam menyembunyikan kami dan selama beberapa tahun kami melakukan perjalanan. Lebih dahulu kami pergi ke Judea dan kemudian Puteraku dibawa ke India, Persia, Mesir, Yunani dan Inggris. Dimanapun kami berada Puteraku menciptakan berbagai keajaiban, meski Dia tak pernah memperkenalkan DiriNya secara terbuka sebagai Mesias. Dia nampak sangat tampan dan kami sangat menghargaiNya. Kami hidup didalam damai, kasih dan keharmonisan dan hanya menggantungkan pada mempelaiku saja, Yosef, kami tidak tahu harus pergi kemana untuk melindungi Puteraku hingga TugasNya dimulai.

Dan kini ketika saat KedatanganNya Yang Kedua sudah dekat, segala penghalang diletakkan menjelang KedatanganNya. Setiap Sabda yang keluar dari mulut nabiNya akan menimbulkan pertentangan dan ejekan. Hanya sedikit saja orang yang memiliki kemampuan untuk mengetahui adanya Kebenaran di sekitar Tugas ini dan banyak pintu akan ditutup dengan keras di hadapan wajah mereka yang mengikuti perintah-perintahNya. Tugas ini penuh dengan kesepian bagimu, anakku, dan kamu diperintahkan untuk tetap patuh dalam segala hal yang disampaikan kepadamu oleh Allah.

Pertolongan akan dikirim. Pertolongan juga akan berhenti jika hal itu menjadi Keinginan dari Puteraku. Sementara itu hanya sedikit saja yang nampak mengikuti Tugas ini, tetapi ada jutaan orang yang mempercayainya secara penuh. Karena Sabda Allah akan selalu menarik mereka yang menjadi milikNya, melalui Kuasa Roh Kudus.

Rasa sakitnya melahirkan telah mulai dan proses melahirkan itu tidak akan berlangsung lama. Segera kelahiran dari sebuah awal yang baru akan terjadi dan kemudian Hari Tuhan itu akhirnya tiba. Anak-anak, damailah kamu, karena semua ini harus terjadi sebelum bumi ini dimurnikan dari dosa.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan