Wednesday, January 15, 2014

Jika kamu mendaraskan doa Litani ini ....



Jika kamu mendaraskan doa Litani ini selama saat-saat cobaan yang besar, maka Aku akan memberimu kelegaan
Rabu, 8 Januari 2014, jam 21.15

PuteriKu yang terkasih, hendaklah diketahui oleh kamu semua bahwa jika kamu membela Sabda Allah selama saat kegelapan itu, hal itu akan membutuhkan Rahmat dariKu, jika kamu ingin tetap kuat. Jika kamu memanggilKu untuk melimpahi jiwamu dengan RahmatKu yang istimewa, maka kamu akan merasakan lebih mudah untuk mengikuti Aku.

Kini Aku memberi kepadamu, jiwa-jiwa yang berani dan setia, dengan rahmat yang istimewa ini. Jika kamu mendaraskan doa Litani ini selama saat-saat cobaan yang besar, maka Aku akan memberimu kelegaan
Litani (6) : Mohon Karunia Rahmat

Oh Yesus yang terkasih, Juru Selamatku yang terkasih,
Penuhilah aku dengan KasihMu.
Penuhilah aku dengan KekuatanMu.
Penuhilah aku dengan KebijaksanaanMu.
Penuhilah aku dengan KeteguhanMu.
Penuhilah aku dengan Kerendahan hatiMu.
Penuhilah aku dengan KeberanianMu.
Penuhilah aku dengan GairahMu.
Amin.

Bagi jiwa-jiwa yang mendaraskan doa ini selama saat-saat penganiayaan, ketahuilah bahwa Aku akan mencurahkan Rahmat ini kepadamu. Kamu akan menjadi semakin tenang, semakin kuat dan semakin berani, sementara kamu memanggul SalibKu yang berat menuju pintu-pintu Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Yang paling penting, kamu tak akan tunduk kepada gangguan yang harus kau hadapi dalam Nama KudusKu.

Kamu akan berjalan dengan tabah dan bermartabat, sementara kamu terus berusaha mempertahankan Sabda Allah. Bagi setiap orang yang menanggapi Panggilan ini dan mendaraskan doa Litani yang istimewa ini, kamu akan merasakan sukacita didalam hatimu yang sebelumnya tidak ada disitu. Kamu juga akan merasa percaya diri didalam pengetahuan bahwa dirimu telah diberkati oleh Kuasa Roh Kudus dan Kebenaran itu akan selalu memerintah didalam hatimu.

Aku mengasihi dan memberkati kamu masing-masing saat ini – dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus.

Yesusmu