Sunday, January 26, 2014

Penampakan-penampakan ini akan mulai pada musim semi ini....

Penampakan-penampakan ini akan mulai pada musim semi ini, seperti yang diperintahkan oleh Puteraku
Jumat, 24 Januari 2014, jam 20.05

Anakku yang terkasih, hendaknya diketahui bahwa aku akan melakukan penampakan sekali lagi di seluruh gua-gua Maria yang diakui oleh Gereja Puteraku selama berabad-abad ini.

Aku akan membuat diriku diketahui di tempat-tempat kudus yang termasuk juga di Lourdes, Fatima, La Salette dan Guadalupe. Aku juga akan menampakkan diri di Garabandal. Penampakan-penampakan ini akan mulai pada musim semi ini, seperti yang diperintahkan oleh Puteraku.

Aku akan terlihat oleh jiwa-jiwa pilihan dengan matahari di belakang kepalaku. Akan ada dua belas bintang yang mengelilingi dan teranyam di sekitar mahkota duri, yang dikenakan oleh Puteraku selama PenyalibanNya, yang ditempatkan diatas kepalaku, sebagai sebuah tanda bagi semua orang agar mengikuti contohku. Tugasku adalah menuntun semua anak-anak Allah di sepanjang Jalan Kebenaran dan membawa mereka kepada Puteraku.

Ketika penampakan-penampakan ini terjadi, tak akan ada lagi keraguan, dan terutama diantara mereka yang menghormati aku, bahwa aku berbicara tentang Kebenaran ketika aku berkata bahwa segera Jalan yang terakhir ini, yang akan membawamu kepada Puteraku, di saat-saat akhir zaman ini, adalah melalui Kitab Kebenaran.

Jika kamu mengikuti aku, Ibumu, aku akan menggandengmu dan menuntunmu menuju Puteraku. Puteraku telah menjanjikan banyak keajaiban, agar Dia bisa membuka matamu terhadap nubuatan-nubuatan yang diberikanNya kepada dunia, melalui Tugasku. Banyak orang yang tidak mau menerima kenyataan bahwa aku menampakkan diri di tempat-tempat penampakan yang istimewa ini serta mengabaikan pentingnya hal itu dalam penyelamatan jiwa-jiwa.

Ketia aku menampakkan diri sekali lagi dan untuk yang terakhir kalinya di tempat-tempat ini dan menghadirkan diriku sebagai Bunda Keselamatan, kamu akan tahu bahwa Tugas ini adalah merupakan tugasku yang terakhir dan bahwa seluruh penampakan-penampakan adalah menuntun kepada satu yang terakhir ini untuk membawa Keselamatan bagi dunia, yang merupakan hak dari setiap orang.

Berbahagialah karena hari-hari itu sudah dekat dan ketika kamu mendengar hal itu, ketahuilah bahwa nubuatan ini, ketika ia digenapi, hanya bisa berasal dariku, Ibumu yang mengasihi, Bunda Keselamatan, Bunda Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan