Friday, January 31, 2014

Aku harus campur tangan....



Aku harus campur tangan untuk menyelamatkan umat manusia agar tidak menghancurkan dirinya sendiri, sebelum tibanya Hari Yang Agung dari Allah itu
Rabu, 29 Januari 2014, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, janganlah meratapi dirimu sendiri, melainkan ratapilah Aku, Yesusmu, yang menangis dan menderita karena cepatnya umat manusia terjatuh kedalam kehidupan yang jahat dan berdosa.

Karena SabdaKu telah ditolak oleh banyak orang, dalam waktu yang begitu lama, maka banyak orang yang kehilangan arah dan tidak tahu ketika saatnya untuk memilih bagi kehidupan mereka. Jiwa-jiwa yang telah terbawa menjauhi Kebenaran, hanya memiliki keinginan dan harga diri yang menuntun mereka. Obsesi diri, percabulan, kepuasan diri sendiri dan mencari barang-barang material, telah mengacaukan jiwa mereka. Tak ada yang akan atau bisa memuaskan mereka. Ketika mereka telah mencapai kedalaman dosa maka mereka akan secara aktiv berusaha menjerat jiwa-jiwa orang lain. Hal ini karena setan telah merusakkan jiwa mereka sedemikian jauhnya hingga setan bisa menggunakan mereka untuk menarik jiwa-jiwa lain kedalam perangkapnya yang keji.

Moralitas umat manusia telah terpuruk sedemikian dalamnya hingga roh setan menyelimuti jutaan jiwa setiap harinya. Oh betapa PenderitaanKu semakin besar dan betapa banyaknya upaya harus dilakukan untuk mencabut pengaruhnya ini. Akan tiba sebuah saat ketika hanya ada sepertiga umat manusia saja yang diberi dengan rahmat untuk bisa mengenali perbedaan antara yang baik dengan yang jahat.

Mereka yang menerima kejahatan itu, dalam berbagai bentuknya, akan mengatakan hal itu sebagai hal yang baik. Segera akan dibutuhkan seseorang yang sangat berani untuk berbicara dan menyatakan bahwa ‘Ini salah’ tanpa merasa takut dituduh sebagai setan dan dicemooh atas ucapannya yang mungkin dianggap sebagai hal yang tidak masuk akal.

Oh betapa anak-anak Allah akan terpuruk. Jiwa-jiwa dengan hati yang keras, dengan kebencian kepada orang-orang lain, tak memiliki belas kasihan, merasa haus dan rakus akan kekerasan, akan semakin meningkat jumlahnya. Mereka itu akan dihormati di dunia, padahal beberapa dekade yang lalu orang-orang seperti itu ditakuti. Inilah sebabnya Aku harus campur tangan untuk menyelamatkan umat manusia agar tidak menghancurkan dirinya sendiri, sebelum tibanya Hari Yang Agung dari Allah itu.

Rencana setan adalah menghancurkan sebanyak mungkin jiwa. RencanaKu adalah menghentikan serangan ini dan Aku tidak akan ragu untuk memberikan tanda-tanda, yang diperlukan untuk membangunkan kamu kepada Kasih Allah dan akan perlunya mempersiapkan diri secara memadai bagi dunia yang akan datang.

Janganlah pernah menolak Tangan Allah. Janganlah pernah mengabaikan Sabda Allah, karena jika tanpa hal ini kamu tidaklah berarti apa-apa.

Yesusmu