Monday, January 20, 2014

Hirarki baru dan cepat dibentuk ini....



Hirarki baru dan cepat dibentuk ini akan mengambil alih GerejaKu
Kamis, 16 Januari 2014, jam 19.41

PuteriKu yang terkasih, Kebenaran itu memecah-belah. Ia selalu terjadi. Jika seseorang berkata bahwa dirinya mengetahui kebenaran, maka yang lain akan menyangkalnya. Namun ketika Kebenaran itu berasal dari Sabda Allah, maka ia menyulut perpecahan yang paling besar. Banyak orang yang takut akan Kebenaran, karena ia tidak selalu menyenangkan, namun tanpa Kebenaran itu, kamu akan hidup didalam penyangkalan. Jika kamu hidup didalam penyangkalan atas Sabda Allah, kamu tak akan pernah menemukan damai sejati didalam hatimu.

Jika kamu mengenal Kebenaran, yang ada didalam Kitab BapaKu, maka kamu mengenal Jalan Tuhan dan kamu harus mengikuti Jalan itu hingga napas terakhirmu. Janganlah menyimpang dari Jalan ini. Namun ketika SabdaKu dicampakkan, ditulis ulang, serta dihancurkan, pastilah kamu tak akan mau menerima hal itu. Sikapmu itu adalah baik. Namun jika doktrin-doktrin yang baru nanti, yang berbeda dari Sabda KudusKu, yang diperkenalkan kepadamu, dari dalam atap-atap Gereja-gerejaKu, apa yang akan kau lakukan?

Akankah kamu menerima sebuah kebohongan, bukannya Kebenaran? Akankah kamu menerima sebuah doktrin yang tercemar di MataKu?

Jawabnya seharusnya tidak. Janganlah kamu menyangkal SabdaKu – bagi siapapun. Tak seorangpun, meski mereka berpakaian kain linen seperti kaum elit penguasa didalam hirarki GerejaKu, atau seorang miskin, seorang raja ataupun pangeran – siapa saja yang menghendaki agar kamu menerima sebuah doktrin baru yang berkaitan dengan SabdaKu, tidaklah berasal dariKu.

GerejaKu sedang dihancurkan secara diam-diam dari dalam dan setiap bagiannya dilucuti. Sementara berbagai jabatan diturunkan dan para hambaKu yang setia disingkirkan – dan kemudian dianggap sebagai tidak berguna lagi – maka jalan menjadi lapang bagi doktrin-doktrin baru dari neraka itu untuk diumumkan.

Celakalah imam-imam, para uskup dan para kardinal, yang tidak berani membela Sabda Allah, karena mereka itu akan paling menderita. Sementara itu beberapa ada yang akan dikeluarkan dari gereja (ekskomunikasi) dan dituduh berbuat bidaah – meski mereka hanya berbicara tentang Sabda Allah yang benar – dan yang lain-lainnya juga terlalu lemah. Banyak para hamba kudus yang malang itu akan menghadapi tekanan untuk menolak Hukum-hukum Allah. Jika mereka tidak mau memeluk doktrin kebohongan itu, mereka akan dilemparkan kepada serigala-serigala. Mereka yang imannya telah menjadi lemah dan yang hanya mengasihi hal-hal duniawi ini dan yang memiliki ambisi besar didalam jiwa mereka, akan menjadi yang pertama didalam barisan untuk setia kepada ‘sumpah’ yang baru itu.

Hirarki baru dan cepat dibentuk ini akan mengambil alih GerejaKu. Mereka akan mengumumkan berbagai macam kepalsuan dalam Nama Allah dan membawa serta bersamanya banyak sekali jiwa-jiwa umat beriman yang tak berdosa. Para jemaat secara tidak sadar akan disuguhi dengan sebuah piala racun yang tak memiliki makna apapun – hanya roti belaka. Ekaristi Kudus tidak lagi memenuhi jiwa mereka. Segera mereka akan disuapi dengan homili-homili yang mencemoohkan Sabda Allah ketika mereka akan menyatakan bahwa hak-hak asasi manusia adalah merupakan doktrin yang paling penting. Dan kemudian mereka akan menyatakan bidaah yang terbesar, bahwa manusia akan diberi dengan Kehidupan Kekal, tidak peduli apakah orang itu bertobat atas dosa-dosanya ataupun tidak. Beginilah mereka akan menghancurkan jiwa dari jutaan orang.  

Sementara mereka terus menerus merobek-robek GerejaKu maka imam-imamKu yang setia serta para pengikutKu yang setia akan membangun kembali GerejaKu, bata demi bata. Kamu akan tahu bahwa GerejaKu tak pernah mati karena Aku tidak mengijinkannya.

Semua imam, semua uskup dan semua kardinal, yang akan diturunkan dari posisinya dan yang tetap setia kepada-Ku, tak akan pernah meninggalkan orang yang benar atau para pengikutKu yang telah diberkati dengan Karunia Kebijaksanaan. Kemudian ketika pengetahuan palsu itu memenuhi hati para hambaKu yang lemah didalam GerejaKu, maka Karunia Roh Kudus bukan saja akan menjadi Terang bagi jiwa-jiwa dari Sisa GerejaKu, tetapi Ia juga memberi Terang bagi semua orang yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan, untuk berjalan menuju pintuKu.

Belum pernah terjadi sebelumnya dimana para muridKu dicobai seperti ini nanti. Mereka akan diberi dengan Pertolongan Ilahi yang membuat mereka mampu mempertahankan Terang Allah bersinar di sebuah dunia, yang akan tercebur, secara perlahan dan menyakitkan, kedalam kegelapan, yang disebabkan oleh datangnya si musuh, antikris.

Yesusmu