Thursday, January 9, 2014

Banyak yang akan dinyatakan kepada anak-anak Allah....

Banyak yang akan dinyatakan kepada anak-anak Allah, sebelum Hari Besar dari Allah itu
Jumat, 3 Januari 2014, jam 21.45

PuteriKu yang terkasih, ketika para nabi zaman dulu dipanggil oleh Allah untuk mewartakan Kebenaran, mereka tidak begitu bersemangat dengan Piala Sabda Sejati dari Allah yang diberikan kepada mereka. Hal itu amat luar biasa bagi mereka dan sebagian besar mereka tidak memiliki pengetahuan akan Sabda Kitab Suci, sehingga banyak dari apa yang diberikan itu tidak memiliki arti bagi mereka. Namun Kuasa Roh Kudus telah menarik mereka dan hal ini membuat mereka mampu berbicara tentang Sabda Allah, tepat seperti yang disampaikan pada mereka. Banyak yang diliputi oleh rasa takut. Beberapa ada yang menjauh. Mereka yang berjalan menjauh ternyata kembali. Jika Allah mengutus seorang nabi, hal itu berarti ada sesuatu yang penting direncanakan olehNya. Para nabi, para utusan Allah, hanya menyampaikan kepada dunia apa yang perlu bagi keselamatan jiwa-jiwa.

PuteriKu, hendaklah diketahui bahwa Tugas ini akan menjadi satu Tugas ketika Suara Allah akan dirasakan, seolah ia adalah halilintar, yang akan dirasakan di setiap bagian dunia ini. Banyak yang akan dinyatakan kepada anak-anak Allah, sebelum Hari Besar dari Allah itu tiba. Adalah perlu agar hal ini terjadi, karena jika Dia tidak memperingatkan umat manusia, maka Dia tidak akan menggenapi JanjiNya yang diberikan melalui para nabi, Musa, Daniel dan Yohanes. Jika Allah membuat sebuah Janji, maka ia akan selalu dipenuhi.

Janganlah takut kepada seorang nabi yang sejati, karena mereka itu mengucapkan Sabda yang diletakkan di mulut mereka oleh Allah demi kamu.

Mendengar Sabda Allah yang diucapkan pada saat-saat ini bisa menimbulkan rasa takut. Ia terasa luar biasa dan menimbulkan rasa kecemasan tertentu. Namun jika tanpa Sabda yang dihidupkan kembali, bernapas kembali dan tinggal diantara kamu, maka kamu akan mendapati celah, jarak antara Allah dengan dirimu, yang terlalu lebar. Kini celah itu tertutup, ketika SabdaKu yang dibawa kepadamu oleh BapaKu, akan membawa kebahagiaan kepadamu – lebih banyak sukacita dari pada kesedihan, lebih banyak keberanian dari pada rasa takut dan lebih banyak hiburan dari pada tangis.

Dengarkanlah baik-baik hal ini, puteriKu. Janganlah kamu berusaha mendorongKu menjauh ketika apa yang Kuinginkan adalah memeluk kamu semua didalam Tangan KudusKu dan menarikmu kedalam HatiKu. SabdaKu mungkin terdengar suram, nubuatan-nubuatanKu mungkin terasa berat untuk didengar, dan perbuatan jahat manusia cukup menyedihkan untuk dilihat, tetapi janganlah lupa bahwa semua ini musti terjadi. Hal itu akan dilupakan. Hal itu hanya sedikit akibatnya. Bagi dunia, kehidupan yang ada di depanmu, akan membawa sukacita dan tawa yang besar ketika Kasih Allah akan dirasakan di setiap tempat, setiap rumah, setiap jiwa dan setiap hati.


Inilah bagian terakhir dari RencanaKu untuk menyelamatkan bumi ini beserta seluruh makhluk hidup. Ia akan menghadirkan banyak kesulitan dan cobaan. Kekejaman manusia akan menjadi paling menyedihkan bagi semua orang untuk bisa berdiri tegak dan penolakan terhadap DiriKu, Yesus Kristus, akan menjadi perang terakhir di Mata BapaKu. Namun konfrontasi terakhir ini tidak akan berlangsung lama sebelum manusia akan dilepaskan dari kebencian yang mengerikan, yang ada di dunia.

Kuasa Surga bukan untuk disepelekan, karena Campur Tangan BapaKu akan terlalu kuat bagi para musuhNya untuk bisa bertahan. Karena itu tenanglah kamu. Terimalah Campur Tangan Allah, Tindakan KasihNya yang besar, yang diberikan kepadamu oleh Sabda, yang keluar dari mulut para nabiNya. Semua itu adalah untuk melindungi kamu, membawamu semakin mendekati Aku dan menciptakan sebuah Awal Yang Baru dimana ia tak mengenal akhir.

Yesusmu