Tuesday, January 14, 2014

Jika para pengikutKu terjatuh....



Jika para pengikutKu terjatuh kedalam penipuan nanti, menyangkal Aku, hal ini bukan berarti mereka berkata :”Aku tidak percaya akan Yesus.” Tidak, hal itu berarti ini.
Selasa, 7 Januari 2014, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, jika kamu berseru :”Tidak lagi -- kami bisa tahan menyaksikan kejahatan menang atas kebaikan.” maka segala penderitaan akan berhenti mendadak.

Pemurnian atas kejahatan memang menuntut agar ia lebih dahulu menyebar luas. Hal ini menjadi ujian bagi orang-orang yang jahat hatinya, yang akan menjadi yang pertama untuk ditarik. Sementara mereka tercebur kedalam sebuah ruang kejahatan, maka mereka akan menolak penderitaan yang diciptakan didalam jiwanya atau mereka akan membiarkan dirinya dibawa menuju kedalaman yang baru, semakin jauh dan jauh dari Kerajaan Allah.

Jiwa-jiwa umat beriman akan diuji hingga sampai pada batasnya dan mereka akan disiksa oleh kebingungan yang ada di depan mereka. Banyak yang menyadari apa yang ada didalam hati mereka, bahwa yang mereka percayai itu adalah benar, dan yang tetap mereka pertahankan didalam hati mereka selama ini, itu bukanlah sebuah Kebenaran. Maka mereka tak bisa memutuskan apa yang berasal dariKu dan apa yang tidak. Iman mereka akan terkoyak-koyak dan banyak dari mereka yang terbelit didalam sebuah doktrin baru buatan manusia, yang tidak benar. Mereka akan merasakan sebuah rasa tidak nyaman dan banyak yang tidak bisa mempercayakan rasa takut mereka kepada orang-orang yang ditunjuk untuk menjadi para hamba kudusKu. Mereka menjadi tidak tahu kepada siapa mereka harus mencari Kebenaran.

Mereka terpaksa harus menyaksikan pernyataan-pernyataan terbuka yang memuliakan dosa, ketika dikatakan bahwa umat manusia adalah lemah, Allah mengetahui bahwa manusia yang dilemahkan oleh dosa, hanyalah sebagai kurban saja. Bukannya mereka menyaksikan dosa beserta segala keburukannya, apa adanya, tetapi mereka justru dipaksa untuk menyetujuinya dan menerima hukum-hukum yang baru, yang akan diperkenalkan didalam Gereja. Mereka akan diminta untuk menerima dan menghormati hukum-hukum yang baru itu, yang akan memintamu untuk menghormati individualitas seseorang beserta hakmu untuk mendapatkan keinginanmu dan melaksanakan pilihanmu.

Jika para pengikutKu terjatuh kedalam penipuan nanti, menyangkal Aku, hal ini bukan berarti mereka berkata :”Aku tidak percaya akan Yesus.” Tidak, hal itu berarti ini. Mereka ingin memilih bagian mana dari AjaranKu yang hendak mereka percayai. Kemudian mereka akan memutuskan bagian-bagian mana yang tidak mereka setujui. Kemudian mereka akan berkata bahwa Yesus akan setuju dengan penafsiran yang baru ini seandainya Dia berjalan di dunia saat ini. Oh betapa sedikitnya mereka belajar dan betapa besarnya kesombongan akan mengoyakkan mereka hingga berkeping-keping. Ketika pemurnian itu turun di sekitar mereka, dan ketika mereka menyadari betapa besar mereka telah menentang Aku, maka mereka akan menjerit ketakutan, ketika mereka harus berhadap-hadapan dengan penghakiman yang akan dikenakan pada mereka.

Pada hari itu, ketika Kebenaran itu dinyatakan, maka hanya karena doa-doa dari Sisa PasukanKu hingga mereka yang membawa petaka bagi dirinya sendiri dan yang melawan Aku, Yesus mereka yang terkasih, yang hanya ingin membawa Kerahiman bagi mereka, maka mereka bisa diselamatkan.

Yesusmu