Thursday, January 23, 2014

Bunda Keselamatan : Medali yang terakhir ini....

Bunda Keselamatan : Medali yang terakhir ini, yang kubawa kepadamu, melalui Kerahiman Allah, akan menarik milyaran jiwa-jiwa menuju Kehidupan Kekal
Senin, 20 Januari 2014, jam 12.09

Anakku yang terkasih, Allah ingin menyelamatkan setiap orang, dari setiap iman, termasuk mereka yang menolak KeberadaanNya serta PuteraNya, Yesus Kristus. Inilah sebabnya orang-orang dari segala usia, segala kebudayaan dan setiap pemeluk agama, hendaknya menerima sebuah Medali Keselamatan.

Setiap orang yang diberi dengan sebuah Medali, meski ia tidak bisa diberkati, akan diberi dengan sebuah Karunia yang luar biasa. Segera setelah itu, Allah akan meniupkan sebuah Rahmat pada mereka, sebuah pengertian didalam batin akan ketidak-berdayaan mereka dan sebuah kesadaran akan Kasih Allah Yang Maha Kuasa. Dia akan menerangi jiwa-jiwa, termasuk yang paling keras kepala sekalipun dan mereka yang hatinya telah membatu. Segera mereka akan mencari Kebenaran dan kemudian mereka akan memanggil Allah, memohon pertolongan kepadaNya untuk meringankan hati mereka dan memenuhi mereka dengan KerahimanNya yang besar.

Janganlah menolak Karunia Medali Keselamatan karena Medali yang terakhir ini, yang kubawa kepadamu, melalui Kerahiman Allah, akan menarik milyaran jiwa-jiwa menuju Kehidupan Kekal. Ketika Bapaku memerintahkan aku untuk memberi dunia dengan Rosario Yang Terkudus melalui St.Dominikus, banyak orang yang menolaknya. Mereka masih melakukannya hingga saat ini, karena mereka mengira bahwa hal itu diciptakan olehku. Ia diberikan kepadaku agar setiap orang yang mendaraskannya bisa melindungi dirinya dari setan. Adalah melalui pengantaraanku maka Rahmat dan perlindungan yang istimewa dilimpahkan kepada jiwa-jiwa, untuk melindungi mereka terhadap pengaruh setan.

Janganlah berbuat kesalahan dengan menolak Medali ini karena ia adalah bagi seluruh dunia dan banyak keajaiban akan terjadi yang berkaitan dengan Medali ini. Mereka yang menolaknya atau berusaha mencegah orang-orang lain untuk menerimanya berarti menolak keselamatan – terutama kaum atheis, yang sangat membutuhkan Campur Tangan Ilahi. Hendaknya kamu selalu menempatkan orang-orang yang menolak Allah di hadapan Tahta Bapaku dan memohon Kerahiman bagi jiwa-jiwa mereka.  

Tolong, pastikanlah bahwa Medali Keselamatan bisa diberikan kepada sebanyak mungkin orang.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan