Thursday, January 30, 2014

Saat ini semakin sedikit saja orang yang percaya akan Sabda Allah

Saat ini semakin sedikit saja orang yang percaya akan Sabda Allah
Selasa, 28Januari 2014, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, janganlah ada seorangpun juga yang merasa ragu bahwa dirinya tak bisa menemukan Kebenaran didalam Kitab BapaKu, Kitab Injil Yang Terkudus. Sabda itu ada disitu untuk diketahui oleh semua orang, seperti yang telah terjadi selama berabad-abad ini. Kitab Injil Kudus berisi Kebenaran dan semua yang diharapkan dari manusia ada tertera didalam halaman-halamannya.

Segala sesuatu yang tercurah keluar dari mulut para nabi dan para muridKu, yang dituntun oleh Roh Kudus, ada didalamnya. Kebenaran itu ada didalam Sabda – yaitu – Kitab BapaKu. Karena itu mengapa manusia mempertanyakan kebenaran Sabda itu? Segala sesuatu yang diberikan kepada manusia demi kepentingan jiwanya, bisa didapatkan didalam Kitab Injil Kudus.

Kebenaran itu dicerna oleh jiwa-jiwa dengan berbagai cara. Mereka yang jiwanya sederhana dan yang mau menerima Sabda Allah, tidaklah mempertanyakannya. Yang lain-lainnya mau menerimanya namun menyisihkan beberapa bagiannya hingga ia tidak lagi menyerupai Kebenaran. Ada juga mereka yang tak pernah bersedia menerima Sabda, karena hal itu tidak menarik bagi mereka. Mereka memandang Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil Kudus, tidak lebih dari pada kisah dongeng semata.

Saat ini semakin sedikit saja orang yang percaya akan Sabda Allah. Mereka itu hanya mengambil beberapa bagian saja yang sesuai dengan gaya hidup mereka serta menjauhi Hukum-hukum Allah, karena mereka tidak merasa tertarik. Saat ini Kebenaran yang diajarkan itu hanya sedikit saja dari apa yang ada didalam Kitab Injil.  

Kini Aku berbicara kepadamu mengenai Kebenaran dengan tiga alasan. Pertama, adalah untuk mengingatkan kamu akan Sabda Kebenaran – yang ada didalam Kitab BapaKu. Kedua, untuk meneguhkan kenyataan bahwa kamu tak bisa menulis ulang Sabda Allah. Ketiga, agar Aku bisa memberi makan kepada anak-anak Allah dengan Sabda Allah pada sebuah saat ketika, segera, ia akan dijauhkan darimu. Aku melakukan hal ini sekarang melalui Kitab Kebenaran seperti yang dijanjikan kepadamu melalui para nabi. Jika Kebenaran itu terasa tidak nyaman bagimu, maka kamu tidak menerima Sabda Allah. Jika kamu tidak menerima Sabda Allah, maka Aku tak bisa mengajakmu menuju KerajaanKu Yang Baru dan membawa keselamatan seperti yang Kujanjikan kepadamu, ketika Aku mati di kayu salib bagi dosa-dosamu.

Yesusmu