Saturday, January 18, 2014

Allah Bapa : Aku datang untuk mengumpulkan umat beriman....



Allah Bapa : Aku datang untuk mengumpulkan umat beriman. WaktuKu sudah dekat, sementara Kerahiman PuteraKu sudah hampir sampai kepadamu
Senin, 13 Januari 2014, jam 16.56

Aku adalah Allah Bapa. Aku adalah Yang Ada. Aku adalah Penciptamu – Alfa dan Omega.

PuteriKu yang terkasih, dengarkanlah Aku ketika Aku menyatakan bahwa Campur TanganKu untuk mencegah kehancuran bangsa manusia akan segera terjadi.

Jika kamu tidak mendengar tentang setan, hal itu bukan berarti ia tidak ada. Ada perbuatan jahat yang sedang direncanakan dengan tujuan utama untuk menghancurkan sebanyak mungkin orang. Kecakapan manusia untuk melakukan perbuatan jahat terhadap anak-anakKu belum pernah lebih besar. Kemampuan manusia untuk menghasilkan tehnologi belum pernah lebih besar, namun pengetahuan ini disalah-gunakan dalam skala yang besar dan rencana-rencana untuk mengendalikan semua sisi kehidupanmu sudah sedemikian majunya.

Mereka itu, para musuhKu, ingin mengendalikan apa yang kau makan, kau minum dan segala sesuatu yang kau lakukan untuk memperkenalkan Kebenaran, seperti yang telah Kuberikan kepadamu. Hingga saatnya ketika mereka mulai mengendalikan negeri-negerimu, keuanganmu dan kesehatanmu, mereka tak akan pernah istirahat. Sementara rencana-rencana ini semakin nyata, mereka juga akan menguasai semua agama-agama. Karena ada banyak sekali orang yang tidak percaya akan KeberadaanKu, maka hanya akan ada sedikit sekali penentangan terhadap rencana licik mereka untuk mencuri jiwa-jiwa dariKu.

Ketika manusia percaya bahwa dirinya bisa menentang Allah, maka sesungguhnya dia tidak tahu Siapa Aku ini. Jika dia tidak tahu Siapa Aku ini, maka dia tidak tahu apa-apa. Hatinya telah menjadi keras, kecerdikannya tumpul dan jiwanya menjadi kelam.

Dia yang menjauhkan dirinya dariKu, akan musnah. Dia yang berani menentang Aku, dengan niat untuk mencuri jiwa-jiwa dari anak-anakKu, dia mati terhadap Aku dan takdir hidupnya telah ditetapkan.

Kini Aku akan campur tangan untuk menghentikan kekejaman yang keji dan mengerikan ini, agar tidak dilakukan. Kemudian ketika Aku telah melakukannya, Aku akan membuka matamu, menarik hatimu dan memenuhi kamu dengan keajaiban. Segera Aku akan menyatakan Kebenaran itu, karena ada banyak sekali dari kamu yang tidak mau mempercayainya.

Aku adalah segala sesuatu yang ada dan akan ada. Aku adalah Bapamu, Maha Tahu, Maha Melihat, Maha Kasih dan Maka Rahim. Aku datang untuk mengumpulkan umat beriman. WaktuKu sudah dekat, sementara Kerahiman PuteraKu sudah hampir sampai kepadamu.

Bapamu yang mengaishi
Allah Yang Maha Tinggi