Tuesday, January 7, 2014

Bunda Keselamatan : Kebenaran itu akan dipelesetkan....



Bunda Keselamatan : Kebenaran itu akan dipelesetkan dan Sabda Allah akan dihadirkan secara terbalik
Rabu, 1 Januari 2014, jam 13.44

Anakku, doronglah semua anak-anak Allah untuk tetap teguh selama saat-saat cobaan yang akan terjadi. Banyak sekali tantangan akan mengenai semua umat Kristiani yang harus menyaksikan kemurtadan jahat yang akan dipamerkan di hadapan mereka oleh orang-orang yang seharusnya menjadi tuntunan, untuk menjalani kehidupan Kristiani secara penuh.

Mereka yang akan segera ditunjuk untuk menduduki eselon-eselon tertinggi didalam Gereja Puteraku di dunia, bukanlah berasal dari Allah. Mereka tidak akan melayani Puteraku dan akan merubah banyak doktrin serta hukum-hukum didalam Gereja. Begitu cepatnya mereka melakukan perubahan-perubahan itu, dengan berbagai buku baru, buku-buku misa yang baru, serta surat-surat yang diperkenalkan, sehingga kamu akan tahu bahwa upaya-upaya semacam itu telah dipersiapkan sejak bertahun-tahun sebelumnya. Tidaklah mungkin untuk memperkenalkan perubahan-perubahan yang radikal itu dalam begitu banyak rumusan, jika hal itu tidak disengaja. Ini merupakan salah satu dari tanda-tanda dimana kamu bisa merasa yakin bahwa doktrin yang segera diperkenalkan dan yang telah dipelesetkan itu, diciptakan dengan sangat berhati-hati.

Banyak orang yang tidak menyadari perubahan-perubahan didalam Gereja ini dan mereka itu akan bersedia menerimanya, karena hal itu akan menenangkan rasa bersalah yang mereka alami karena dosa-dosa mereka. Akhirnya, mereka akan merasa terhibur, karena kini mereka akan bisa mewartakan secara terbuka penerimaan mereka atas segala sesuatu yang menentang Allah. Karena jika Gereja menyatakan bahwa dosa adalah sesuatu yang alami dan merupakan bagian dari sifat manusia, maka pastilah hal ini berarti bahwa dosa tidak lagi penting. Kemudian dengan menyatakan pentingnya memperhatikan nasib kaum miskin dan kelaparan, mereka akan menganggap dirinya kudus di Mata Allah.

Jika Puteraku ditolak secara terbuka dan ketika SabdaNya dipelesetkan, maka kewaspadaan yang besar haruslah diarahkan kepada tindakan-tindakan amal yang besar. Karena hal ini akan menyesatkan perhatian dari realitas yang ada. Ia bisa menciptakan pengalihan perhatian dan akhirnya Sabda yang benar dari Allah tidak lagi dibicarakan. Ketika semua agama-agama dibawa menyatu di bawah satu atap dan dimana pandangan-pandangan kaum berhala diperlakukan dengan rasa hormat yang besar, maka orang-orang akan merasa takut untuk membela dan mewartakan Kebenaran. Jika dan ketika mereka berani melakukan hal ini, mereka akan dituduh melakukan penghujatan.  

Saatnya telah semakin mendekat dengan cepatnya untuk menyatakan dirimu sebagai umat Kristiani yang sejati dan ketika kamu musti mengingatkan orang-orang akan Sabda Allah, maka kamu akan dituduh sebagai bidaah. Kebenaran itu akan dipelesetkan dan Sabda Allah akan dihadirkan secara terbalik. Tak ada yang tertib. Tak ada yang bermakna didalam aturan-aturan baru itu yang akan segera diperkenalkan di dalam Gereja Puteraku. Adalah penting untuk mengingat, bahwa betapapun besarnya dirimu menjadi tidak berarti, tetapi kamu harus tetap setia kepada Sabda Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan