Wednesday, January 22, 2014

Siapakah diantara kamu yang cukup kuat....



Siapakah diantara kamu yang cukup kuat untuk menerima Piala PenderitaanKu, berserta segala sesuatu yang ada didalamnya
Minggu, 19 Januari 2014, jam 14.35

PuteriKu yang terkasih, siapakah diantara kamu yang berani mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pengikutKu yang kudus dan yang kemudian menyombongkan hal ini, bersedia menerima PialaKu?

Siapakah diantara kamu yang cukup kuat untuk menerima Piala PenderitaanKu, berserta segala sesuatu yang ada didalamnya? Jawabnya adalah hanya sedikit sekali dari kamu. Namun kamu merasa berhak untuk menyaniaya Aku, melalui jiwa-jiwa pilihanKu, yang dengan sukarela menerima PialaKu.

Jiwa-jiwa pilihan, para visiuner, para nabi dan penglihat, menerima PialaKu karena mereka menyerahkan kehendak bebas mereka kepada-Ku, demi KepentinganKu, bukan kepentingan mereka. Jika kamu mengatakan bahwa dirimu tahu banyak dan berpengalaman akan Sabda KudusKu, namun tidak mau menerima penderitaan, yang dibawa oleh para nabiKu yang malang dan dianiaya, maka kamu tidaklah mengenal Aku. Jika kamu tidak mengenal Aku, maka kamu tak bisa mengasihi Aku dengan sungguh. Jika kamu tidak mengasihi Aku, maka kamu tidak mewartakan Kebenaran. Sebaliknya kamu akan mengambil bagian-bagian dari Kitab Injil Terkudus yang sesuai dengan keinginanmu dan kemudian menggunakannya sebagai tongkat pemukul terhadap para nabiKu dan semua jiwa-jiwa pilihan yang memanggul Salib penderitaanKu.

Jika kamu mencampakkan jiwa-jiwa lain, memperlakukan mereka dengan kejam dalam NamaKu, maka kamu telah dirasuki dengan kebencian. Kebencian berasal dari setan. Ia bukan berasal dariKu. Jika kamu datang ke hadapanKu, selama saat Peringatan itu nanti – Pencerahan atas Hati Nurani, maka Aku akan memperlihatkan kepadamu betapa kamu telah menentang Aku. Namun banyak dari kamu yang bersalah memutar-bailkan Sabda KasihKu menjadi kata-kata yang berisi kebencian terhadap para nabiKu, masih tetap menentang Aku. Karena kamu telah dipenuhi dengan rasa cinta diri dan kesombongan hingga Aku, Yesus Kristus, mengalami kesulitan untuk menarikmu kepada-Ku.

Kebencianmu terhadap orang lain memisahkan kamu dariKu.

Yesusmu