Friday, January 3, 2014

Seluruh anak-anak Allah adalah....



Seluruh anak-anak Allah adalah bagian dari keluargaNya yang luar biasa
Sabtu, 28 Desember 2013, jam 23.36

PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang percaya akan Allah, hanya memiliki pengertian yang kabur mengenai Siapa Dia sebenarnya dan mengapa Dia menciptakan dunia ini.

BapaKu adalah Kasih. Semua yang mengelilingi Dia mengasihiNya, seperti kamu membayangkan kasih seorang bapa yang amat besar. Berada bersama Dia adalah perasaan yang paling alami dan setiap makhluk di Surga berada didalam persekutuan yang sempurna denganNya. Mereka merasa dihargai, sangat dikasihi dan hal ini memberi mereka dengan sebuah rasa memiliki yang lengkap. Ketika semua orang yang dikaruniai didalam Kerajaan BapaKu bersatu denganNya, mereka mengalami sebuah ekstase yang belum pernah kau ketahui ada di dunia. Jika kamu yg mengikuti Aku, Yesus Kristus, dan bersatu denganKu, mengenal BapaKu, kamupun akan mengalami perasaan memiliki ini.

Seluruh anak-anak Allah adalah bagian dari keluargaNya yang luar biasa dan masing-masing dikasihi olehNya dengan sebuah gairah yang sangat besar. Bagi mereka yang diberkati dengan Rahmat dari Surga, dan yang merasa dekat dengan BapaKu, hendaklah kamu tahu bahwa kamu akan merasakan sebuah rasa takjub ketika kamu berbicara denganNya didalam hatimu – di satu sisi. Namun di sisi lain, kamu akan merasa dikasihi dan dengan sebuah instink, yang tidak kau mengerti, kamu akan sadar bahwa kamu adalah anakNya. Hal ini berlaku bagi semua anak-anak Allah, berapapun usia mereka. Karena didalam Kerajaan Allah pengertian usia itu tidak ada. Seluruh jiwa-jiwa diangkat seturut dengan keadaan mereka dan bagaimana mereka menggenapi Kehendak BapaKu.

Oh betapa BapaKu telah sangat dilupakan dan betapa besarnya Dia tidak dimengerti. Dia tidaklah menakutkan. Namun KeadilanNya adalah Tak Terhingga. Dia itu mengasihi dan baik hati dan Dia akan melakukan segalanya yang Dia bisa untuk membaharui dunia ini, sehingga ia menjadi siap dan layak untuk menerima Aku, Putera TerkasihNya.

Janganlah kamu merasa bahwa kamu tak bisa memanggil BapaKu, karena Dia adalah juga Bapamu, Yang Maha Kuasa, yang memberi Perintah kepada kehidupan untuk dimulai dan yang memberi Perintah kepada kehidupan untuk berakhir. Ikutilah Perintah-perintah BapaKu. Terimalah dengan rasa syukur Karunia kelahiranKu, kematianKu dan kebangkitanKu maka Kehidupan Kekal akan menjadi milikmu.  

Yesusmu