Friday, January 3, 2014

Bunda Keselamatan : Puteraku telah memerintahkan aku....



Bunda Keselamatan : Puteraku telah memerintahkan aku untuk menyampaikan Pesan penting ini bagi dunia

Sabtu, 28 Desember 2013, jam 23.50



Anakku, Puteraku telah memerintahkan aku untuk menyampaikan Pesan penting ini bagi dunia. Dia ingin agar mereka yang memiliki keluarga atau sahabat, yang menolak Allah dan menyangkal Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, hendaknya mengetahui bahwa Dia akan melimpahi mereka dengan Rahmat jika kamu mendaraskan Doa Perjuangan yang khusus ini demi mereka. jika kamu mendaraskan Doa ini, Dia akan menunjukkan kepada masing-masing dari mereka Belas KasihNya yang besar dan Dia akan menebus mereka dan menarik mereka kembali dari tebing kebinasaan.



Doa Perjuangan (131) Doa memohon Kerahiman



Oh Bunda Keselamatan yang terkasih, mohonkanlah kepada Puteramu, Yesus Kristus, agar sudi memberikan  belas kasih kepada (sebutkan nama mereka...) selama saat Peringatan dan pada Hari Akhir itu, sebelum mereka datang ke hadapan Puteramu.   

Doakanlah agar mereka masing-masing akan diselamatkan dan menikmati buah-buah Kehidupan Kekal.

Lindungilah mereka setiap hari, dan bawalah mereka kepada Puteramu, agar KehadiranNya diperlihatkan kepada mereka dan mereka diberi damai didalam roh dan memperoleh Rahmat yang besar.

Amin



Karena Tugas ini, Puteraku akan melimpahkan Rahmat yang luar biasa besarnya kepada jiwa-jiwa yang membutuhkan KerahimanNya. Dia akan selalu bermurah hati jika jiwa-jiwa hidup seturut Sabda KudusNya dan bersedia menyambutNya ke dalam hati mereka.



Pergilah dan berbahagialah, karena ini adalah merupakan salah satu Karunia terbesar yang diberikanNya kepada mereka yang telah menanggapi Panggilan dari Surga ini.



Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan