Monday, January 13, 2014

Kamu akan menyaksikan tipuan terbesar....



Kamu akan menyaksikan tipuan terbesar yang pernah dikenakan kepada dunia oleh setan
Selasa, 7 Januari 2014, jam 12.15

PuteriKu yang terkasih, SabdaKu akan tetap utuh, karena para pengikutKu yang terkasih di seluruh dunia yang akan membentuk Sisa GerejaKu, tak akan pernah menyimpang dari Kebenaran.

Banyak sekali para pengikutKu akan muncul untuk membentuk Sisa PasukanKu di setiap bangsa di dunia, termasuk di negara-negara rejim komunis. Roh Kudus sedang diutus untuk menyelimuti masing-masing dan setiap fragmen dari PasukanKu yang kecil namun kuat ini. Segera seluruh muridKu akan mewartakan Sabda nubuatan yang diberikan kepada dunia melalui Tugas ini – kemana saja. Kini mereka akan pergi dan mewartakan Injil, SabdaKu dan JanjiKu kepada semua orang. Aku tak akan pernah membiarkan iman para pengikutKu untuk menjadi layu dan pudar. Namun jiwa-jiwa yang masih setia kepada Sabda, seperti ia diberikan kepada dunia didalam Kitab Injil, hanya sedikit jumlahnya.

TerangKu akan berinar seperti matahari kepada semua tempat dimana para muridKu yang terkasih menanggapi PanggilanKu saat ini. Ini adalah sebuah Panggilan dari Surga yang mengundangmu untuk memanggul SalibKu dan mengikuti Aku, Yesusmu, hingga ke ujung-ujung dunia. Aku ingin agar dengan menyebar untuk mewartakan Kebenaran dari Tritunggal Yang Maha Kudus, maka kamu menolong Aku mengumpulkan jiwa-jiwa yang tersesat, yang kebingungan, yang berkelana dan mereka yang tidak mengenal Aku.

Kamu akan memanggil semua agama dan memberikan SabdaKu kepada mereka. Melalui doa-doa yang Kuberikan kepadamu, mereka akan diberkati. Berbahagialah, kamu yang mengerti bahwa Akulah, Yesus Kristus, yang memanggilmu di saat perubahan besar ini. Pastilah kamu diberkati. Ketahuilah bahwa KasihKu kepadamu sedemikian besarnya hingga Aku akan menuntunmu, menguatkan kamu dan memberimu keberanian seperti singa didalam tugasmu. Kamu akan berbicara dengan kasih dan lancar, dan Api Roh Kudus memancar keluar dari dalam mulutmu. Karunia ini akan menarik jutaan orang kembali kepada-Ku. Kini Aku sedang mempersiapkan kamu, karena kamu akan segera menyaksikan tipuan terbesar yang pernah dikenakan kepada dunia oleh setan.

Jika kamu berasal dariKu, kamu akan bisa membela dunia ini agar tidak sampai diselimuti oleh kejahatan setan pada hari-hari terakhirnya ini. Kamu tak akan gagal. Kamu akan menderita. Kamu akan menghadapi penolakan, penentangan dan tuduhan bidaah meski apa yang kau lakukan adalah mengingatkan orang-orang tentang isi yang ada didalam Kitab Injil Kudus.

Damailah kamu karena Karunia-karuniaKu akan mempertahankan kamu selama saat pertempuran ini. Kini kamu telah siap, karena para musuhKu yang telah menanti untuk menyatakan dirinya dengan berani kepada dunia, akan segera diketahui. Kemudian, itulah saatnya bagi Rencana terakhirKu demi keselamatan umat manusia, untuk digenapi.

Aku ada dalam dirimu, bersamamu dan Aku selalu tinggal didalam hati dan jiwamu.

Yesusmu yang terkasih