Thursday, January 2, 2014

Rencana-rencanaKu untuk menyelamatkan....



Rencana-rencanaKu untuk menyelamatkan seluruh dunia telah siap dan tidak satu jiwapun yang dibiarkan lolos dariKu dengan mudah
Kamis, 26 Desember 2013, jam 14.20

PuteriKu yang terkasih, adalah KeinginanKu untuk memberikan penghiburan kepada kamu semua saat ini. Rencana-rencanaKu untuk menyelamatkan seluruh dunia telah siap dan tidak satu jiwapun yang dibiarkan lolos dariKu dengan mudah. Setiap anak Allah memiliki kemampuan untuk mengasihi – termasuk mereka yang dipisahkan dari Allah. Setiap jiwa  dilahirkan dengan memiliki Karunia Kasih -- Karunia Allah, yang ada didalam dirinya, meski mereka tidak mengenal Dia.  

Kasih adalah sebuah sifat yang dibenci oleh setan, karena Allah adalah Kasih. Setiap orang yang mengasihi orang lain merasakan kebahagiaan didalam hatinya. Kasih adalah sebuah perasaan yang paling alamiah dan ialah yang mempertahankan Terang Allah tetap bercahaya di sebuah dunia yang penuh dengan kegelapan. Setan akan menyerang kasih dalam setiap kesempatan. Dia akan merenggutkan kasih dari orang-orang dimanapun dia bisa dan akan mengganti kasih itu dengan berbagai kejahatan. Ketika dia menyerang Sakramen Perkawinan, dia melunturkan kasih didalam persekutuan itu hingga tersisa kebencian saja. Dia akan memecah belah persahabatan. Dia akan menyulut perpecahan, ketidak-percayaan serta kebencian dimanapun dan kapanpun dia bisa. Dialah penyebab pembunuhan, kekerasan antar manusia, penindasan, penyiksaan dan perang. Ketika setan menyerang hukum kasih yang alami, yang diciptakan oleh BapaKu, dia menyeret orang-orang kepada penderitaan yang besar. Orang-orang akan tidak merasakan damai ketika kasih menghilang dari hidup mereka. Mereka tidak akan mempercayai orang lain dimana tidak ada kasih, dan ketika ada kebencian didalam jiwa seseorang, dia akan memperlakukan orang lain dengan kejam.

Kebencian tak bisa berasal dari Allah. Kebencian berasal dari setan. Dia yang membenci, meniru sifat yang berhubungan dengan setan. Karena dia meniru setan, maka manusia sering menyamarkan kebencian itu dengan sebuah kedok yang manis dan cerdik. Seringkali dia yang membenci orang lain akan berkata bahwa mereka berbicara seperti itu demi kasih padahal hal itu menyakiti orang lain, yang bertujuan untuk membingungan mereka. Orang yang membenci, sama seperti setan, akan bertindak dengan hati-hati agar tidak sampai memperlihatkan kebenciannya. Banyak orang yang akan berkata bahwa mereka bertindak dengan iman yang baik karena perlunya kejujuran. Namun setiap tindakan kebencian tak pernah bisa menghasilkan buah yang baik, karena seperti daging yang membusuk, ia akan membawa kehancuran dan kematian bagi jiwa.

Kasih adalah apa yang penting di MataKu. Yakinlah bahwa mereka yang dipenuhi dengan kasih, baik itu kepada orang lain atau kepada Allah, maka mereka itu telah dikaruniai. Mereka yang dikaruniai oleh Allah, akan diperlihatkan kepada Kerahiman Yang Besar olehKu. Mereka yang memiliki kebencian didalam jiwanya tak akan diperlihatkan kepada Kerahiman, kecuali mereka mau menebus dirinya sendiri lebih dahulu di MataKu. Kamu harus mengingat bahwa kebencian dalam segala bentuknya, dan terutama ketika ia dilaksanakan dalam Nama KudusKu, hanya akan membawa kebinasaan didalam jiwa.

KasihKu adalah lebih besar dari pada yang dirasakan oleh setiap orang. Hal itu adalah diluar pengertianmu. Karena lebar dan dalamnya KasihKu kepadamu, Aku akan memenuhi setiap orang dengan Roh KudusKu. KasihKu akan menarik keluar kasih yang ada didalam hatimu, betapapun kecilnya hal itu didalam setiap jiwamu. Karena itu jangan sampai kamu tak memiliki pengharapan bahwa Aku akan membawa keselamatan kepada seluruh bumi, karena KesabaranKu ini tak ada habisnya dan KasihKu adalah kekal.

Yesusmu