Tuesday, December 31, 2013

Bunda Keselamatan : Tiruan yang baru....



Bunda Keselamatan : Tiruan yang baru dan tak senonoh atas Sabda Allah ini akan membuat banyak orang percaya bahwa ia merupakan versi penyesuaian yang modern dari Perjanjian Baru
Senin, 23 Desember 2013, jam 18.36

Anakku, kegelapan itu akan jatuh secara tiba-tiba atas Gereja Puteraku hingga banyak orang akan terdiam dalam sekejap, sangat terkejut. Puteraku, Yesus Kristus Raja, akan dinyatakan sebagai bukan Raja. Di tempatNya nanti akan digantikan oleh dewa-dewa berhala dan semua agama, termasuk yang tidak berasal dari Allah, semuanya akan mengambil tempat didalam Gereja Puteraku di dunia.

Bagi dunia, pernyataan baru atas apa yang disebut sebagai kristianitas itu nampaknya adalah kabar yang baik. Dunia akan bersukacita, karena banyak orang yang akan bersedia menerima apa yang mereka anggap sebagai bentuk toleransi yang besar terhadap segala macam tindakan, yang hingga saat itu masih dianggap sebagai perbuatan dosa di Mata Allah.

Ketika Puteraku berjalan di dunia dulu, orang-orang Parisi menolak Kebenaran. Mereka hanya percaya kepada apa yang cocok dengan keinginan mereka dan mereka percaya akan berbagai kepalsuan. Mereka tak mau menerima uluran Tangan Puteraku ketika Dia mewartakan Sabda Kudus Allah. Saatnya telah tiba, sekali lagi, bagi mereka yang mengaku mengenal Kebenaran, untuk menyangkal Puteraku. Dengan hal ini, yang kumaksudkan adalah Sabda KudusNya seperti yang disampaikan didalam Kitab Injil Terkudus. Segera, Kitab Yang Terkudus itu akan dicampakkan dan sebuah pengganti yang baru yang penuh dengan hujatan akan diperkenalkan kepada semua orang, didalam Gereja Puteraku dan di luar. Banyak orang yang akan tertipu.

Begitu cerdiknya para musuh Puteraku hingga tiruan yang baru dan tak senonoh atas Sabda Allah ini akan membuat banyak orang percaya bahwa ia merupakan versi penyesuaian yang modern dari Perjanjian Baru. Sabda Puteraku akan digunakan dan dirubah menjadi sesuatu yang memiliki makna baru --- sesuatu yang tak pernah Dia ucapkan. Setan, melalui para musuh Puteraku, akan terus menipu dunia dengan menggunakan Kebenaran sebagai dasar untuk berbohong. Mereka akan terus menyerang apa yang Benar dengan bekerja bersama Kebenaran, untuk bisa mencemarkan Sabda Puteraku.

Mereka akan memulai dengan lebih dahulu menyebutkan SabdaNya dan kemudian menghancurkannya--- pertama dengan mencemoohkannya, dan kemudian dengan mencampakkannya, dengan mendukung ajaran yang sesat. Kemudian mereka akan menyerang DagingNya. Sabda menjadi Daging dalam wujud Puteraku. Mereka menyalibkan Puteraku sebelumnya, dan kini, ketika Dia datang kembali untuk membaharui bumi ini, mereka akan menghancurkan Ekaristi Kudus. Mereka yang masih memiliki iman, hendaknya tetap teguh selama saat-saat sakit melahirkan ini, karena ketika semua itu telah berlalu, Anak Manusia akan bangkit dan akan datang untuk merebut kembali KerajaanNya di dunia. Mereka yang mengasihi Puteraku hendaknya menghormati Dia setiap saat dan tak pernah menyangkal Dia.

Hendaknya kamu siap untuk hidup dengan Kebenaran dan tak pernah tunduk ataupun menerima kebohongan yang akan disebarkan ke seluruh dunia, serta agama dunia tunggal yang akan segera dilaksanakan. Jika kamu melihat semua ini terjadi, yakinlah bahwa waktunya sudah dekat bagi Kedatangan Yang Kedua dari Juru Selamat yang satu dan sejati itu, Yesus Kristus, Raja umat manusia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan