Wednesday, September 2, 2009

Pesan Bunda Maria kepada Mirjana


2 September 2009

Bunda Maria menampakkan diri kepada Mirjana pagi ini di Medjugorje dan memberikan pesan berikut ini :

“Anak-anak yang terkasih. Hari ini dengan hati keibuanku, aku memanggilmu untuk belajar mengampuni, secara total dan tanpa syarat apapun. Kamu mengalami perlakuan tidak adil, dikhianati dan dianiaya, tetapi dengan semua itu kamu berada semakin dekat dengan Tuhan dan semakin dikasihi olehNya. Anak-anakku, berdoalah untuk mendapatkan karunia kasih. Hanya kasih yang bisa mengampuni segalanya, seperti halnya Puteraku mengampuni, maka ikutilah Dia. Aku berada diantara kamu dan aku berdoa agar ketika saatnya kamu datang dihadapan Bapamu, kamu bisa berkata: ‘Inilah aku Bapa, aku telah mengikuti PuteraMu, aku telah mengasihi dan mengampuni dengan segenap hatiku, karena aku percaya akan penghakimanMu dan aku pasrahkan diriku kepadaMu’. Terima kasih”.