Thursday, January 3, 2013

Kamu akan menjadi sasaran....



Kamu akan menjadi sasaran dari banyak kebencian
31 Desember 2012, jam 19.25

PuteriKu yang terkasih, bebanmu sebagai utusan yang dikirim untuk mempersiapkan jalan bagi KedatanganKu Yang Kedua, semakin berat.

Kamu akan menjdi sasaran dari banyak kebencian, dan banyak orang, termasuk imam-imam dari dalam GerejaKu akan berusaha untuk menghancurkan kamu.

Hal yang sama juga berlaku terhadap mereka yang berusaha menyebarkan Pesan-pesanKu. Sebagai para pembawa Kebenaran, merekapun akan diserang secara verbal.

Ini adalah saat dimana kamu harus diam dan terus melanjutkan apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa ada sebanyak mungkin orang yang bisa menerima Pesan-pesan ini.

Sementara Sabda KudusKu kini mencapai berbagai sudut, maka kemarahan terhadapnya juga semakin dalam. Ketika Pesan-pesan ini dikoyak-koyak dan dalam beberapa kasus ia dianggap sebagai bidaah, maka kamu harus tetap berjalan. Tetaplah kamu bersama-sama dan janganlah mendengarkan teriakan-teriakan beracun itu yang akan dilemparkan kearahmu.

Tetaplah kamu kuat dan berani. Tetaplah berada disampingku sementara kita melewati jalan ini menuju Kalvari. Jangan sampai kamu membuat kesalahan, karena Tugas yang sulit ini telah dinubuatkan dan hal ini terasa sangat sulit bagi banyak dari kamu.

Aku memberkati kamu semua sementara Aku memperingatkan kamu bahwa janganlah kamu resah jika serangan-serangan itu semakin gencar. Hal itu karena ini adalah Sabda KudusKu maka banyak sekali kebencian akan diperlihatkan. Ini adalah harga yang harus dibayar demi keselamatan jiwa-jiwa, termasuk jiwa mereka yang paling banyak menganiaya kamu.

Yesusmu