Tuesday, January 1, 2013

Dengan kuasa gaib dia akan



Dengan kuasa gaib dia akan melakukan apa yang nampaknya sebagai penyembuhan, terhadap orang-orang yang sakit keras
Minggu, 30 Desember 2012, jam 17.50

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin berkata kepadamu bahwa berbagai perubahan yang akan mempersiapkan dunia ini bagi KedatanganKu Yang Kedua, akan segera disaksikan oleh seluruh dunia.

Peperangan di Timur Tengah akan semakin sengit dan meluas. Peperangan itu akan melibatkan negara Barat dan Timur. Kekacauan yang ada disitu akan diredakan oleh manusia damai itu, binatang, antikris. Pada saatnya nanti banyak orang yang akan percaya bahwa dialah Tuhan, Mesias; kuasanya nampak begitu besarnya. Kuasa-kuasa itu diberikan kepadanya oleh bapa dari segala kejahatan, setan.

Dengan kuasa gaib dia akan melakukan apa yang nampaknya sebagai penyembuhan terhadap orang-orang yang sakit keras. Mereka akan disembuhkan dari penyakit mereka untuk sementara dan orang-orang akan percaya bahwa kuasanya itu berasal dari Surga. Bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus. Orang-orang akan percaya bahwa dia datang untuk mempersiapkan dunia bagi Zaman Baru dan bahwa Kedatangan Kedua itu sedang terjadi dihadapan mereka.

Dia akan melakukan berbagai keajaiban namun semua itu hanyalah sebuah ilusi. Beberapa hamba kudusKu akan tunduk dihadapannya dan menyembah dia. Para pemimpin politik akan secara terbuka menyanjung dia. Dia akan nampak sebagai sosok mesias yang baik dan rendah hati dan dia akan meniru semua sifatKu. Namun yang menyedihkan, dia akan menipu banyak orang.

Aku meminta kepadamu, para muridKu, untuk memperingatkan orang banyak bahwa Aku, Yesus Kristus, tidak akan datang lagi dalam wujud daging. Hal ini tak bisa terjadi. Aku dulu telah datang ke dunia dalam wujud daging dan hal itu tak akan terjadi untuk kedua kalinya. Ketika Aku datang kembali maka hal itu akan terjadi dengan cara seperti Aku pergi dulu, kemudian orang-orang yang jahat akan disingkirkan dan FirdausKu Yang Baru itu akan menggantikan bumi ini. 

Janganlah kamu tettipu. Waspadalah. Aku akan terus memperingatkan kamu mengenai antikris serta berbagai kebohongan yang dihadirkannya kepada dunia. Dengan demikian, kamu bisa menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa malang yang akan mengikuti dia dengan menjatuhkan dirinya kedalam lubang neraka.

Yesusmu