Monday, January 7, 2013

Perawan Maria : Alasan mengapa ada begitu banyak...

Perawan Maria : Alasan mengapa ada begitu banyak orang yang merasakan sakit dan berada dalam kegelapan adalah karena mereka tidak percaya akan Allah
Kamis, 3 Januari 2013, jam 21.00

Anakku, alasan mengapa ada begitu banyak orang yang merasakan sakit dan berada dalam kegelapan adalah karena mereka tidak percaya akan Allah

Iman yang ditujukan untuk ditiupkan didalam setiap jiwa oleh orang-orang yang ditunjuk, telah berlalu. Banyak sekali orang yang telah berpaling dari Allah dan kini mendapati bahwa hidup mereka kosong tanpa arti. Ketika suatu jiwa membelakangi Allah, maka mereka menjadi gelisah. Mereka mengisi kekosongan itu dengan sebuah kasih terhadap hal-hal yang palsu, yang tak pernah bisa memuaskan keinginan mereka akan kedamaian.  

Damai sejati hanya bisa didapatkan melalui Hati Kudus Puteraku. Jika kamu menerima Yesus Kristus, sebagai Juru Selamatmu, kamu tak akan pernah mati. Rohmu tak akan kering. Puteraku membawa keselamatan bagimu, terutama yang paling lemah diantara kamu akan menemukan kekuatan batin ketika kamu memanggilNya.

Mereka yang tak pernah diajari tentang Kebenaran, karena hal itu dijauhkan darinya, akan ditawari dengan Tangan Kerahiman oleh Puteraku. Dia akan menerangi mereka karena mereka adalah orang-orang yang akan Dia tarik menuju KerajaanNya yang mulia.

Jika kamu mengijinkan Kebenaran diberikan kepadamu dengan hatimu yang terbuka, maka Kemuliaan Allah akan menyelamatkan kamu. Jika kamu mengenali Kebaikan Allah, maka kamu tak bisa lagi menaruh seseorang atau sesuatu dihadapanNya.

Berdoalah agar Terang Kebenaran membuka pikiran, hati, tubuh dan jiwa setiap orang selama saat Peringatan itu. Inilah sebabnya mengapa Allah mengirimkan Karunia Kerahiman sedemikian besarnya ini. Jawablah PanggilanNya itu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan