Monday, January 28, 2013

Dengan Karunia Roh Kudus, kamu akan....


Dengan Karunia Roh Kudus, kamu akan bernubuat dalam Nama KudusKu ke seluruh dunia
Selasa, 22 Januari 2013, jam 10.24

PuteriKu yang terkasih, TerangKu kini akan bersinar kepada bangsa-bangsa yang belum diajari mengenai Kebenaran.

Di tempat dimana tidak pernah sebelumnya disebutkan Nama Allah, Kehadiran IlahiKu kini akan memenuhi setiap sudut bangsa-bangsa itu yang tidak menghormati Aku, meski mereka tahu siapa DiriKu ini. Tirai kegelapan akhirnya akan diangkat dan jiwa-jiwa yang kelaparan itu akan meminum Roh KudusKu dan menelan Sabda KudusKu. Setelah semua ini, melalui penyebar-luasan kelompok-kelompok doaKu, mereka akan diberi dengan Kebenaran.

Aku mengacu kepada bangsa-bangsa dimana gereja-gerejamu dalam keadaan kosong, dimana Sakramen-sakramen jarang tersedia, dan dimana Misa Kudus harian tidak lagi dilaksanakan. Adalah tergantung kepadamu, para muridKu yang terkasih, untuk mewartakan Sabda KudusKu, sehingga jiwa-jiwa yang gelap itu dan mereka yang tidak tahu apa-apa mengenai DiriKu, bisa diterangi dan didorong dengan lemah lembut untuk datang kepadaKu.   

Aku memberkati kamu, dan dengan kuasa KasihKu yang besar bagi kamu masing-masing, Aku akan melipat-gandakan jumlahmu hingga banyak. Kelompok-kelompok doaKu akan dibentuk di setiap negara dan dengan Karunia Roh Kudus kamu akan bernubuat dalam Nama KudusKu ke seluruh dunia.

Ingatlah akan semua Ajaran-ajaranKu. Ingatkanlah jiwa-jiwa agar membaca Kitab Suci, yang merupakan salah satu Karunia terbesar yang diberikan kepadamu oleh BapaKu. Daraskanlah doa-doaKu. Bacalah Pesan-pesanKu yang agung ini dan berdoalah agar kamu bisa meraih hati yang paling keras sekalipun.

Aku akan memberimu banyak Karunia dan Aku akan memerintah kamu atas setiap langkah yang kau lakukan di Jalan Kebenaran.

Yesusmu