Thursday, January 3, 2013

Bait Allah akan dicemarkan....



Bait Allah akan dicemarkan hingga tak dapat dikenali lagi
Selasa, 1 Januari 2013, jam 19.20

PuteriKu yang terkasih, fajar yang baru telah terbit dan berbagai perubahan telah terjadi sebagai persiapan bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Peperangan di Timur Tengah kini semakin meningkat dan banyak yang akan mati oleh tangan kelompok setan. Mereka, kelompok setan itu, akan dihentikan oleh Tangan BapaKu. Masing-masing akan dipukul jatuh, ketika mereka menyulut bahaya yang lebih besar terhadap anak-anak Allah.

Rencana-rencanaKu sedang dinyatakan dan diantara kamu yang dipilih olehKu untuk memimpin sisa Gereja akan dengan segera membangun landasan-landasannya di seluruh dunia. Tempat-tempat ini adalah tempat dimana kamu akan pergi untuk menghormati Aku, didalam damai, ketika gereja-gerejamu tak lagi bersedia menerima kamu seperti yang seharusnya.

Gereja-gerejamu akan menjadi tempat-tempat hiburan dimana ritus-ritus berhala serta musik akan dilakukan sejalan dengan upacara-upacara yang rumit. Diharapkan, peristiwa-peristiwa ini adalah untuk menghormati Allah. Namun sebaliknya, mereka mengidolakan perbuatan-perbuatan dosa dan mereka akan menyatakan bahwa hal itu adalah seturut ajaran-ajaranKu. 

Segera banyak orang akan mengaku sebagai para hamba Allah yang baru. Banyak yang tidak dipersiapkan untuk melayani gereja Kristiani, sehingga mereka tidak layak untuk menghadirkan Sakramen-sakramen Kudus kepada anak-anak Allah. Mereka itu adalah para pembohong. Kepada semua orang mereka akan mendiktekan apa yang mereka sebut sebagai kebenaran dari ajaran-ajaran Allah di dunia saat ini. Kebohongan mereka akan mencapai telinga semua orang di dunia.

Banyak orang akan merasa tertarik dengan apa yang mereka anggap sebagai pendekatan yang baru dan segar terhadap Ajaran-ajaranKu serta Kasih Allah. Semua itu adalah sebuah kebohongan yang mengerikan. Banyak orang yang akan tertipu untuk menerima Agama Dunia Tunggal yang baru itu.

Sementara itu gereja-gereja palsu bermunculan dan menarik banyak kaum selebritis, media massa serta para pemimpin politik, tetapi sisa GerejaKu juga akan bertumbuh. Banyak dari para hamba kudusKu akan menjadi tidak setia kepadaKu dan bergabung dengan Agama Dunia Tunggal yang baru itu dimana mereka akan disambut dengan tangan terbuka. 

Para pembohong ini akan menimbulkan banyak kesulitan bagi umat Kristiani dimana-mana jika mereka tidak mau menerima organisasi budaya baru yang dipaksakan secara politik ini, yang akan menyebut dirinya sebagai gereja Allah.

Sementara umat Kristiani akan menjadi sasaran utama dari kebencian, maka Rumah Israel juga akan dicari-cari dan orang-orang Yahudi akan dijadikan kambing hitam didalam perang untuk merebut jiwa-jiwa ini.

Segala yang kau saksikan tak akan berbeda dari luar dengan apa yang terjadi dahulu. Segera akan terlihat sebuah bangunan yang megah dan kokoh di Roma yang akan menjadi tempat pertemuan. Semua agama akan disambut disitu hingga saatnya mereka akan dipaksa untuk menelan kebohongan yang disuguhkan pada mereka oleh Tata Dunia Baru.

Pada saatnya, menjalankan ibadah Kristiani tertentu di tempat terbuka akan dilarang.

Hal ini akan meliputi Sakramen-sakramen Pembaptisan serta Komuni Kudus. Mereka akan menuduh bahwa kedua kegiatan itu tidak bisa diterima di dunia yang modern dan sekuler hingga kamu tak bisa menerimanya lagi. Sakramen Perkawinan akan dirubah dan perkawinan akan dijalankan dalam bentuk yang lain. Satu-satunya cara untuk menerima Sakramen-sakramen yang benar saat itu adalah didalam sisa GerejaKu.

Bagi para hamba kudusKu yang akan menderita dalam NamaKu, karena mereka harus berjuang untuk mempertahankan Sakramen-sakramen serta Misa Kudus, ketahuilah hal ini. Kewajibanmu adalah kepadaKu, melalui Kaul Kudusmu, dan jangan sampai kamu tergoda untuk menyimpang dari Kebenaran. Tekanan akan dikenakan kepadamu untuk meninggalkan jalan Tuhan. Suaramu akan menjadi seperti bisikan saja karena musuh berusaha untuk menjatuhkan Sabda Allah.

Berkumpullah bersama. Bersatulah. Karena segera Bait Allah akan dicemarkan hingga tak bisa dikenali lagi. Apa yang perlu kau lakukan adalah mengikuti Aku, mendengarkan suara hati dan nuranimu. Bersiaplah setiap saat bagi perjalanan sulit mendatang. Kamu akan membutuhkan segenap keberanianmu, kekuatanmu dan keteguhanmu.

Ketahuilah bahwa pada akhir perjalananmu nanti, Aku akan menunggu untuk memelukmu didalam LenganKu dan membawamu menuju pelabuhan yang aman didalam FirdausKu Yang Baru.  

Yesusmu