Monday, January 21, 2013

Terimalah Karunia Penyembuhan ....



Terimalah Karunia Penyembuhan yang Kuberikan kepadamu saat ini
Selasa, 15 Januari 2013, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, sementara Tugas ini terus bertumbuh dan berkembang ke seluruh dunia, ia akan datang dengan membawa keajaiban-keajaiban yang baru, yang dengan belas kasihKu, akan diberikan kepada mereka yang sangat menderita. Ketika Aku datang pertama kalinya dulu, KerahimanKu meraih jiwa-jiwa yang membutuhkan pertolonganKu.

Ada sementara orang yang tak memiliki iman dan yang menderita hebat secara jasmani. Bagi mereka yang datang kepadaKu, Aku akan meringankan penderitaan mereka. Aku melakukan hal ini untuk menyalakan iman didalam jiwa mereka, namun dengan Kuasa Roh Kudus mereka akan bisa disembuhkan.

Bawalah penderitaanmu kepadaKu. Bawalah kekhawatiranmu kepadaKu. Bawalah sakitmu kepadaKu. Datanglah kepadaKu, melalui doa-doamu dan Aku akan mendengarkan. Aku ingin membawa kamu semua didalam LenganKu yang kudus dan melindungi kamu.

Terimalah Karunia Penyembuhan yang baru yang Kuberikan kepadamu ini. Ini adalah berupa sebuah doa Perjuangan dan akan bisa menyembuhkan pikiran, tubuh dan jiwamu.

Dengan melalui doa ini, Aku mewariskan Karunia Penyembuhan yang berharga. Dengan mendaraskannya, kamu akan tahu bahwa permintaan pertolongan ini akan menurunkan  karunia-karunia yang besar dari Surga kepadamu dan orang-orang yang kau doakan didalamnya. Dengan demikian ia akan mendatangkan perlindungan yang khusus demi pembaharuan mereka yang tersesat, yang tidak yakin akan imannya, dan yang merasakan keletihan. Mungkin mereka menderita karena berbagai keraguan. Mungkin mereka menderita karena penyakit jasmani, yang menghalangi kemampuannya untuk mengijinkan Aku membawa damai, kasih dan penghiburan bagi mereka.

Untuk menerima berkat penyembuhan, daraskanlah doa Perjuangan (94) ini.

Doa Perjuangan (94) : Untuk menyembuhan pikiran, tubuh dan jiwa

Oh Yesus yang terkasih, aku menyerahkan diriku dihadapanMu, dalam keadaan letih, sakit, didalam rasa nyeri, dan dengan kerinduan untuk bisa mendengarkan SuaraMu.
Biarlah Aku dijamah oleh Kehadiran IlahiMu, agar aku dilimpahi dengan Terang IlahiMu melalui pikiran, tubuh dan jiwaku.
Aku percaya akan KerahimanMu.
Aku menyerahkan sakit dan penderitaanku ini sepenuhnya dihadapanMu dan aku mohon sudilah Engkau memberiku rahmat agar aku percaya kepadaMu, agar Engkau bisa menyembuhkan aku dari sakit dan kegelapan ini, hingga aku bisa menjadi utuh kembali, agar aku bisa mengikuti Jalan Kebenaran dan membiarkan Engkau menuntunku menuju kehidupan didalam Firdaus Yang Baru itu.
Amin.

Adalah imanmu yang harus kau perhatikan lebih dahulu. Kemudian, dengan melalui rahmat KerahimanKu, Aku akan menjawab permohonanmu akan kesembuhan, seturut dengan Kehendak KudusKu.

Yesusmu yang mengasihi