Sunday, January 20, 2013

Meski dengan KeilahianKu, namun Aku merasa nyeri ...

Meski dengan KeilahianKu, namun Aku merasa nyeri dan jijik dengan dosa-dosa manusia
Senin, 14 Januari 2013, jam 18.12

PuteriKu yang terkasih, saat persiapan untuk menyambut peristiwa Peringatan itu pendek. Ini adalah saat ketika kamu harus mengabaikan segala sesuatu kecuali Sabda KudusKu, betapapun menyakitkannya penganiayaan itu.

Sementara persiapan itu dimulai, jangan sampai ada seorangpun yang menghentikan kamu, para pengikutKu yang terkasih, dimana kamu mempersiapkan jiwamu dan berdoa bagi mereka yang akan mati dalam keadaan dosa berat selama saat Peringatan itu.

Kamu, para pengikutKu dan para hamba kudusKu, kini akan menanggung rasa nyeri yang Kurasakan, ketika Aku memperhatikan para pendosa yang malang itu. Meski dengan KeilahianKu, namun Aku merasa nyeri dan jijik dengan dosa-dosa manusia karena hal itu dipamerkan dihadapan MataKu.

Kesombongan mereka, penghinaan dan kecongkakan yang diperlihatkan oleh para pendosa itu, benar-benar meniru ciri-ciri dari setan dan iblisnya. Roh-roh jahat yang sama ini telah menghancurkan jiwa-jiwa dari anak-anak Allah, sehingga mereka tidak nampak lagi sebagai anak-anak seperti dulu lagi, ketika mereka menghirup napas pertamanya dulu.

Mereka dipenuhi dengan kesombongan dan yakin bahwa dirinya tak terkalahkan, hingga mereka tak lagi mau mengijinkan Roh Allah menjamah jiwa mereka. Inilah sebabnya mereka membutuhkan doa-doamu.

Aku memberkati kamu dengan Rahmat untuk menyelamatkan jiwa-jiwa ini, dan demi Aku, kamu harus membantuKu menolong mereka.

Tidak berhenti dengan memuaskan nafsu mereka untuk menyuapi keinginan tubuh mereka, manusia kemudian merasa harus ikut campur dalam karya PenciptaanKu. Kemudian dia mengambil langkah dimana dia mencoba, bukan saja meniru Kuasa Allah, ketika berhubungan dengan Penciptaan kehidupan manusia dan mengambil kehidupan itu, manusia juga merasa dirinya memiliki kuasa untuk menggantikan Keberadaan Allah. Kini dia percaya akan keilahian dirinya sendiri, yang tak ada artinya apa-apa kecuali sebuah kebohongan yang diletakkan didalam jiwanya oleh setan, kepada siapa manusia sudah menyampaikan sumpah setianya.

Langkah-langkah yang kini dilakukan oleh manusia telah berjalan melampaui batas-batas yang diijinkan oleh Allah. Kini karena Gereja-gereja Allah telah telah dikepung oleh roh jahat, dari para musuh maupun para penipu, maka hukuman itu akhirnya akan turun ke dunia.

Kuasa BapaKu akan disaksikan dan hukumanNya akan jatuh dengan keras. Ia akan sangat mengejutkan terutama bagi para pendosa yang congkak, yang tidak akan meragukan lagi Tangan Siapa yang sedang jatuh ke dunia itu. BapaKu akan melakukan hal ini untuk membersihkan dunia dari kejahatan, dan pada saat yang sama menumbuhkan pasukanNya yang terdiri atas para pengikutNya yang setia yang akan menolong menyelamatkan jiwa-jiwa.

Dosa telah merusak dunia tempat kamu berjalan ini dan hal itu bisa disaksikan melalui munculnya berbagai macam penyakit, pencemaran dan kebusukan diantara pemerintahan-pemerintahanmu. Noda dosa telah menutupi dunia ini hingga ia menjadi sesuatu yang menjijikkan dan busuk di Mata BapaKu. Dia yang menciptakan dunia ini sebagai sebuah tempat dimana Dia bisa mengasuh keluargaNya, kini remuk redam hatiNya.

BapaKu juga merasa murka dan neraca keadilan kini telah tidak seimbang lagi. Maka hukumanNya tak bisa dihentikan karena hal itu kini menjadi sesuatu yang diperlukan.

Tolonglah saudara-saudaramu laki-laki dan perempuan, terutama mereka yang membuat undang-undang yang ikut campur didalam sesuatu yang diciptakan oleh Allah, Yang Maha Tinggi. Hendaknya kamu melakukan hal ini melalui doa-doa Perjuangan. Kuatkanlah dirimu. Beranilah. Berharaplah dan janganlah takut kepada apapun asalkan kamu mengasihi Aku.

Yesusmu