Sunday, January 6, 2013

Pesan Bunda Maria di Medjugorje

Pesan Bunda Maria kepada Marija di Medjugorje, 25 Desember 2012 :

Menurut Marija, Bunda Maria datang bersama Yesus kecil di lengannya dan Bunda Maria tidak memberikan pesan, namun ketika Yesus mulai berkata “Aku adalah damaimu, jalankanlah perintah-perintahKu”, maka Bunda Maria mmbuat tanda salib bersama-sama dengan Yesus kecil untuk memberkati kita.
Inilah untuk pertama kalinya Yesus berbicara didalam sejarah penampakan di Medjugorje.

    

Pesan tahunan Bunda Maria kepada Jakov, 
25 Desember 2012 : 

Pada penampakan terakhir kepada Jakov Colo, 12 September 1998, Bunda Maria berkata kepadanya bahwa sejak saat itu dan seterusnya dia akan menerima penampakan setahun sekali pada setiap tanggal 25 Desember, hari Natal. Hal itu juga terjadi pada tahun 2012 ini. Penampakan dimulai pada jam 14.15 dan berlangsung selama 10 menit. Setelah itu Jakov menyampaikan pesan Bunda Maria berikut ini :

“Anak-anak yang terkasih, serahkan karunia kehidupanmu kepadaku dan menyerahlah sepenuhnya kepadaku agar aku bisa menolongmu memahami kasih keibuanku dan kasih Puteraku kepadamu. Anak-anakku, aku mengasihimu secara tak terhingga besarnya dan hari ini, dengan cara yang istimewa, pada hari kelahiran Puteraku, aku ingin menerima kamu masing-masing didalam hatiku dan menyerahkan karunia kehidupanmu kepada Puteraku. Anak-anakku, Yesus mengasihi kamu dan memberimu rahmat untuk hidup didalam kerahimanNya, namun dosa telah menguasai banyak dari hatimu hingga kamu hidup didalam kegelapan. Karena itu anak-anakku, janganlah menunggu, katakanlah ‘tidak’ kepada dosa, dan serahkanlah hatimu kepada Puteraku, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjalankan kerahiman Allah dan bersama Yesus didalam hatimu, kamu melewati jalan keselamatan”.