Friday, January 4, 2013

Perawan Maria : Tidak semuanya mau menerima kebebasan



Perawan Maria : Tidak semuanya mau menerima kebebasan. Banyak yang akan berpihak kepada setan dan menolak Puteraku
Rabu, 2 Januari 2013, jam 06.29

Anakku, kini banyak sekali yang akan dibuka kepada dunia dan berbagai peristiwa itu perlu terjadi untuk memurnikan anak-anak Allah.

Adalah penting agar hati semua orang dibuka terhadap Kebenaran, Sabda Kudus Allah. Jika mereka tidak mau membuka hati mereka, mereka tak akan bisa menerima Kebenaran atas janji Puteraku kepada umat manusia.

Dia akan datang lagi, dan segera, untuk menebus KerajaanNya di dunia. Ia akan direnggutkan dari cengkeraman setan. Semua anak-anak Allah akan ditawari dengan kebebasan yang mereka perlukan untuk bisa menjadi satu dengan Puteraku.

Tidak semuanya mau menerima kebebasan itu. Banyak yang akan berpihak kepada setan dan menolak Puteraku. Mereka menjadi sangat lemah hingga mereka tidak mau menerima JanjiNya dan akan terus mengejar ambisi-ambisi duniawi.  

Aku memintamu, anak-anak, untuk bermurah hati kepada jiwa-jiwa ini. Mereka itu bukan saja akan menolak Kerahiman Puteraku, namun mereka juga akan mengganggu dan mencibirkan jiwa-jiwa yang berani, yang akan tegak berdiri mewartakan Kebenaran Allah.

Tetaplah berdoa setiap hari, anak-anak, dan kemudian serahkanlah semua rasa takutmu kepada Puteraku. Dia mengasihi kamu dan ingin melepaskan bebanmu dari kesedihan dan rasa sakit itu. Datanglah kepadaku, Ibumu yang penuh kasih, dan aku akan memohon kepadaNya untuk membuatmu semakin kuat dalam kesetiaanmu kepadaNya.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan