Friday, January 25, 2013

Perawan Maria : Hendaknya kamu menentang....



Perawan Maria : Hendaknya kamu menentang setiap aturan dan segala penjelasan yang menganjurkan aborsi
Sabtu, 19 Januari 2013, jam 20.45

Anakku, ketika perbuatan jahat semakin meningkat, seperti yang dilakukan oleh bangsa-bangsa yang berusaha menganjurkan aborsi, maka Roh Kudus turun kepada anak-anak Allah agar mereka memperoleh keberanian untuk menentangnya.

Aborsi adalah dosa terbesar di Mata Bapaku. Tak ada alasan yang bisa dibawa kepadaNya yang bisa membenarkan perbuatan keji ini terhadap Ciptaan Allah. Aborsi adalah sebuah penghinaan terhadap Penciptaan yang kudus dari umat manusia, dan membawa serta hukuman yang mengerikan.

Segala alasan akan diajukan untuk membenarkan tindakan itu diantara bangsa-bangsa, namun tak ada satupun yang bisa diterima oleh Allah. Tak ada orang yang berhak ikut campur tangan didalam Karunia Kehidupan, yang diciptakan oleh Allah, Pencipta dari segala yang ada.

Banyak sekali jiwa-jiwa malang yang percaya bahwa dirinya melakukan tindakan belas kasihan ketika mereka membenarkan tindakan aborsi, namun apa yang mereka lakukan itu adalah pembunuhan, yang merupakan dosa berat. Hendaknya kamu menentang setiap aturan dan segala penjelasan yang menganjurkan aborsi dan hendaknya kamu melindungi kehidupan anak-anak Allah, didalam rahim ibunya. Janganlah kamu merasa takut jika kamu menyerukan kesucian dari kehidupan.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, bagi jiwa-jiwa yang tidak mau menerima pentingnya kehidupan serta tindakan yang kudus didalam Penciptaan Allah. Jiwa-jiwa ini membutuhkan doa-doamu dan kesabaranmu. Tunjukkanlah pada mereka bahwa kamu tidak mau menerima keinginan mereka yang mau membuatmu mendukung pembunuhan atas anak-anak Allah yang belum dilahirkan itu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan