Tuesday, January 29, 2013

Aku meminta kepada para pengikutKu



Aku meminta kepada para pengikutKu agar mengingatkan orang-orang akan pentingnya membaca Kitab Suci
Rabu, 23 Januari 2013, jam 16.40

PuteriKu yang terkasih, Aku amat berbahagia dan berkenan karena kasih yang dimiliki oleh para muridKu, didalam hati mereka, kepadaKu.

Surga berbahagia atas cepatnya penyebar-luasan Pesan-pesan IlahiKu dan doa-doa PerjuanganKu ini di dunia. Inilah saatnya, seperti yang telah dinubuatkan sejak lama, ketika Injil KudusKu akan diwartakan ke seluruh bumi.

Aku meminta kepada para pengikutKu agar mengingatkan orang-orang akan pentingnya membaca Kitab Suci, Sabda yang disampaikan, seturut dengan Kehendak BapaKu.

Hari ini SabdaKu diucapkan lagi untuk meniupkan didalam pikiran orang-orang saat ini, akan pentingnya Ajaran-ajaranKu. Kegagalan didalam menerima Sabda Allah ini bisa berakibat pada kematian dari jiwa.

Setiap orang di dunia dilahirkan dengan membawa kehendak bebas. Bagi setiap orang yang diberi kehidupan oleh BapaKu, Sakramen Pembaptisan disediakan, namun tidak setiap anak Allah diberi kemudahan untuk menerima Karunia yang penting ini, yang bisa membersihkan jiwa dan mengusir iblis.

Setiap orang berhak menerima Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu namun tidak setiap orang diberi dengan Kebenaran itu. Sebagai gantinya, agama-agama palsu disuapkan kepada jiwa-jiwa yang tak berdosa itu. Hal ini kemudian menyulut kebencian kepada satu sama lain, ketika berbagai kebohongan diciptakan dan disebarkan oleh agama-agama palsu itu, yang merasuki hati manusia.

Yang dimaksud dengan Kebenaran yaitu bahwa Sabda KudusKu adalah makanan bagi jiwa. Tanpa Sabda KudusKu maka jiwa akan menjadi layu. Ketika jiwa menjadi kosong dari rasa damai, yang bisa dibawa oleh KasihKu kepadanya, maka ia mencari penghiburan didalam pelukan hal-hal duniawi ini yang justru menguras segala kepuasan dari dalam dirinya.

Kini ketika Sabda KudusKu dinyalakan didalam hati orang-orang yang letih lesu, KasihKu akan disebar-luaskan ketika Kebenaran itu diberikan kepada umat manusia. Kasih ini akan menarik jiwa-jiwa yang lapar hingga Rencana KeselamatanKu akan terus berlanjut. Aku terus berupaya dalam setiap kesempatan dengan menggunakan hati dari jiwa-jiwa yang sederhana, yang sungguh mengasihi Aku, untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Tidak peduli dewa apa saja yang mereka sembah, maka segera Kebenaran itu akan dinyatakan kepada mereka. Kemudian mereka tidak akan menginginkan apa-apa lagi kecuali KehadiranKu yang mulia saja.

Yesusmu