Sunday, January 6, 2013

Kasihilah mereka yang menganiaya kamu...



Kasihilah mereka yang menganiaya kamu, dalam NamaKu. Kemudian berdoalah bagi mereka.
Rabu, 2 Januari 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu memberitahu kepada semua pengikutKu bahwa doa-doa mereka bisa menolong meringankan apa yang telah dinubuatkan itu.

Doa itu amatlah besar kuasanya hingga jika ada cukup doa yang Kuberikan kepada dunia melalui doa-doa Perjuangan ini didaraskan, maka banyak sekali kesulitan yang bisa dikurangi.

Aku juga ingin menekankan kepada kekuatan dari pengampunan. Jika kamu dianiaya, dalam NamaKu, hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa yang menyiksa kamu itu. Jika kamu berdoa bagi mereka, dari dalam hatimu, Aku akan menyelimuti mereka dengan kasihmu. Jika kamu berdoa bagi para musuhmu, maka kamu menunda upaya setan untuk merebut jiwa-jiwa dariKu.

PuteriKu, kini Aku memberikan perintah kepadamu, para pengikutKu, untuk tetap tenang menghadapi berbagai penentangan terhadap Pesan-pesan ini. Janganlah kamu takut akan Sabda Allah, meski ia membawa banyak rasa sakit kepadamu dari luar.

Janganlah mengira bahwa KerajaanKu itu mudah untuk dimasuki. Bagi satu orang dari kamu yang mengasihi Aku, maka ada lebih dari satu atau dua orang yang tergoda untuk menghentikan kesetiaanmu kepadaKu. Hal ini telah terjadi sejak KematianKu di kayu salib. Hal itu terus terjadi hingga saat KedatanganKu Yang Kedua nanti.

Para muridKu akan menarik jiwa-jiwa itu yang mencari Aku. Kemudian para muridKu akan memeluk jiwa-jiwa itu, sehingga para pengikutKu akan bergabung menjadi satu, didalam persekutuan denganKu. Hal itu terjadi bukannya tanpa penderitaan, melalui jalan sepi menuju KerajaanKu.

Ketika mereka melemparkan berbagai tuduhan kepadamu, maka renungkanlah perjalananKu menuju Kalvari. Renungkanlah sikap diamKu, serta kemuliaan didalam memusatkan perhatian hanya kepada satu tujuanKu yang utama, menyelamatkan jiwa-jiwa, bagi setiap detik yang kau tanggung dalam NamaKu.

Hal ini akan membuat perjalananmu lebih bisa kau tanggung. Biarkanlah para pencelamu berteriak menyalahkan kamu; biarlah mereka menyebut kamu bodoh; biarlah mereka menyatakan bahwa Pesan-pesanKu ini bidaah. Karena jika kamu bersikap seperti ini, maka lidah yang jahat mereka itu tak akan berkuasa atas dirimu.

Kasihilah mereka yang menganiaya kamu, dalam NamaKu. Kemudian berdoalah bagi mereka. Dan jika kamu mengampuni mereka, kamu akan menghancurkan kuasa setan yang mencengkeram mereka.

Inilah rahasia kerendahan hati.

Yesusmu