Monday, January 28, 2013

Perawan Maria : Adalah dengan melalui kuasa doa...



Perawan Maria : Adalah dengan melalui kuasa doa maka Kerahiman Puteraku bisa disebarkan ke seluruh dunia
Rabu, 23 Januari 2013, jam 16.05

Anak-anakku, hendaklah kamu mempersembahkan waktumu paling tidak lima belas menit setiap hari untuk mendaraskan doa-doa Perjuangan, karena hal ini sangatlah penting.

Hendaknya kamu mencari waktu bagi doa-doa ini, karena ia telah bisa meringankan berbagai tragedi di dunia, yang disebabkan oleh orang-orang jahat yang melaksanakan perbuatan setan.

Janganlah kamu lupa akan kuasa dari doa, atau akan kenyataan bahwa melalui pengantaraanku maka aku bisa menolong perjuanganmu didalam Imanmu.

Banyak dari kamu yang sibuk dengan masalah-masalah lain dalam hidupmu, namun dengan segala upaya hendaklah kamu berusaha untuk menghormati Puteraku. Doa itu mungkin sulit dilakukan bagi sementara orang.

Memang sulit untuk berdoa secara pribadi, dan bagi mereka yang tidak bisa melihat Wajah yang paling sempurna dan indah dari Puteraku, Yesus Kristus, mereka mudah sekali untuk teralih perhatiannya.

Berikut ini adalah doa Perjuangan (95) : memohon pertolongan agar memiliki waktu untuk berdoa

Oh Bunda Keselamatan, datanglah menolong aku, ketika aku berjuang mencari waktu untuk berdoa.
Tolonglah aku untuk bisa memberi kepada Putera terkasihmu, Yesus Kristus, waktu yang layak bagiNya, untuk menunjukkan betapa aku mengasihi Dia.
Aku mohon agar engkau, Bunda Keselamatanku yang terberkati, meminta Rahmat yang kuperlukan, dan memohon kepada Puteramu bagi segala rahmat dan karunia, agar Dia bisa memelukku kedalam Dada dari Hati KudusNya.
Amin

Anak-anak, untuk mengikuti Jalan Kebenaran, maka apa yang kau perlukan adalah menyediakan waktu untuk berdoa. Adalah dengan melalui kuasa doa maka Kerahiman Puteraku bisa disebarkan ke seluruh dunia. Dengan mendaraskan doa-doa Perjuangan maka Perjanjian itu bisa digenapi oleh Puteraku untuk menyelamatkan dunia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan